Tuesday 8 September 2009

Something Wrong with My Faces, oh I Mean Feses!!

Sebelumnya, gw peringatkan lo2 semua yang membaca postingan gw yang ini. Pastikan anda tidak sedang makan atau ngemil sesuatu dan bersihkan pikiran anda dari hal2 yang kotor.
Gw baru aja bok-chun (sebutan gw untuk BAB). Gila, susah banget gw berjuang mati2an untuk mengeluarkan feses gw yang kayaknya padet banget (maaf kalo agak menjijikan)! Gw gak tau lagi harus gimana menyembuhkan sistem pencernaan gw yang agak bermasalah ini. Kata nyokap, kalo pencernaan lancar, berarti semuanya lancar karena sari2 makanan terserap dengan baik dan yang tidak terpakai, terbuang dengan lancar pula. Kalo gitu, sistem2 yang ada di tubuh gw dak lancar donk? Haduh, gimana donk? Gw udah coba berbagai cara, dari mulai makan sayur dan buah, konsumsi yoghurt(awas bacanya jangan yokher!), konsumsi minuman berserat yang ada di iklan2 itu, sampe minum obat panas dalem takut di dalem perut gw panas, tapi hasilnya gini2 aja: feses gw betah bersemayam di bukit batu (oh, salah itu laksmana raja di laot), betah di usus gw! Kata nyokap, duduk yang tegak sambil bebacaan abis sholat shubuh, tar juga mules. Ok, I do it and it works but just temporarily. Gw udah berniat banget buat beli obat pencahar tapi kata2 iyesh masih terngiang di telingaku bisik cintamu (bukan..bukan..bukan lagu Terlena-nya Ike Nurjanah),” Cuy, kalo kata Dion(pacarnya iyesh) jangan minum yang kayak begituan, mendingan yang alami aja kayak makan buah ma minum air putih yang banyak!”. Yasudah, gw urungkan niat untuk membeli obat pencahar yang diiklankan olah artis yang sekarang mau cerai. Iyesh sekarang udah terkontaminasi ma Dion, sekarang dia udah gak lagi pake MSG kalo masak and dia go nature! Shamponya aja sampho bayem, tar ah gw pake sampo brokoli biar rambut gw kayak Giring Nidji. Iyesh itu sahabat gw yang sangat memperhatikan penampilan, dia rajin perawatan, lulur dan maskeran. Gw aja dapet ramuan masker alami dari dia, makasih ya yesh! Saya jadi sedikit memperhatikan penampilan hehe.
Lanjut yang tadi, pas gw lagi nongkrong di kloset kamar mandi kostan ada suara tangisan, sesegukan pula, kalo hantu gak mungkin sesegukan. Eh, setelah ditilik- tilik diklitik- klitik suara tangisan itu adalah suara teh Fitri yang kayaknya lagi ribut ma cowoknya. Wah, bakal ada pertarungan seru nih (huss..nguping mulu). Bukannya gw sengaja nguping tapi kericuhan mereka kedengeran sampe kuping gw. Perseteruan mereka diringi orchestra suara jatuhnya pup gw dan siraman air segayung demi segayung. Kira2 begini…
Te2h: “Aa tuh kenapa sih, fitri seburuk apa sih di mata aa?”
…Pluk…srrr..
Aa: “Neng, kenapa sih ngomongnya sampe kayak gitu?”
Te2h: “ Atuh, kenapa aa-nya kayak gitu lagi?
…pluk…srrr..
(selanjutnya, lo bisa bayangin sendiri)
Selese, yaudah I had my hand washed my bottom too, then come back to the laptop..gw puter lagunya “The Script” yang “The man who can’t be moved” Gila, liriknya keren banget! “There are no holes in his shoes but a big hole in his world”. Jujur, gw gak ngerti ma ungkapan itu tapi gw rasa itu keren dan menyimpan makna yang tersembunyi. Yang tau, kasih tau gw yah…Oia pas gw lagi ngetik dan nyanyi lagunya the script, gw terperanjat kaget karena deruman motor aa-nya teh fitri yang menandakan efek dari keributan itu. Haduwh…
Sebelumnya, tadi gw bareng temen genk gw buka bareng. Sebenernya sih bukan genk cuma kita emang klop aja gitu, bisa dibilang satu pemikiran lah. Genk-nya namanya Genk-Si alias genk sial. Cuma, orang2 salah mengartikan nama genksi ini, kebanyakan orang2 pada mikir kalo genksi itu kependekan dari genk seksi emang sih kita ada 1 orang yang men-trademark dirinya seksi yaitu Geni. Menurutnya, nama itu telah dipatenkan sebagai nama dia. Dimana2 ditulis “geni seksi”. Pernah waktu itu, dia lagi sholat di masjid DT (Daarut Tauhid) yang punya Aa Gym, trus kamus Oxford dia entah ketinggalan, entah tergeletak begitu saja (maklum, geni emang orangnya kayak gitu), then, ditemukanlah kamus itu oleh aa ikhwan (sebutan bagi Primus:Pria Musholla). Dia pun berkata, “Yang namanya geni seksi, geni seksi ini kamusnya ketinggalan!” (di kamus itu ga ada identitas lain selain nama yang tertulis ‘geni sexy’). Lo bisa bayangin, di DT yang banyak akhwaters dan ikhwaners-nya ngomong2 seksi, kontras gak sih? Genito..genito, taragak kampuang nan jauh di mato!
Back to the topic, Kita bukanya di KFC setiabudhi, dan ini dadakan yang berawal dari niat busuk. Tadinya, yang ngadain buka bareng tuh kelas gw di Waroeng Steak setiabudhi hanya reservasinya telat jadinya dapetnya jam 7. Alhasil, diundur sampe besok coz ada temen yang rumahnya jauh dan takut kemaleman. Yaudah, jadilah gw pergi ke KFC bareng Dita, Geni, Ginta, dan Iyesh. Di sana cukup rame sih, kita dapet di lantai 2. Gw juga mengalami dilemma antara beli lychee float dan pudding.Akhirnya I prefer pudding to lychee float coz kata Raditya Dika, puddingnya enak luar biasa. Gw agak kasihan sama pegawai KFC mereka sibuk banget, gw juga bertanya dalam hati, “udah buka belom sih mereka itu?”. Abis itu, gw and temen2 balik. Geni, Dita, and Dita ke kostan gw dulu numpang sholat sedangkan Iyesh janjian ama Dion di depan alfamart. Trus, Iken jemput Te gin and there’s something ‘sparkling’ caught my eyes, Waahh Iken punya jam tangan baru. Dia bilang, “wah, ee-nya ay(panggilan ke te gin yang berarti sayang) mahal donk kan ee-nya KFC,cui juga tuh!” Gw mikir, “Yang namanya ee mah tetep aja berbentuk lele kuning yang terkulai lemah tak berdaya di kubangan air kloset!” (hayo, dibayangin ya?). Setelah itu mereka balik Dan sekarang, gw lagi sama Ninik temen gw dari SMA yang kuliah di UNIKOM. Biasa lah ngobrol2 aja seputar kehidupan, tentang buka bareng sampe masalah percintaan. Dan gw juga dapet sms dari te gin kalo dia juga sama lagi curhat di laptop. Dia pengen banget punya blog tapi katanya takut gak rame. Aduh te gin, orang punya karakter tersendiri dalam menulis. Nyantai aja tulis aja apa yang ada dipikiran kita, tulis aja apa adanya. Walaupun, awalnya kita cenderung meng-imitate gaya penilisan para penulis yang karyanya kita baca, tapi nantinya kita kan menemukan karakter penulisan kita sendiri kalo kata Raditya Dika, kita akan menemukan ‘voice’ kita sendiri.

Nb: Dita lagi suka lagunya The Potter’s, “keterlaluan”..*backsound: kamu keterlaluan, kamu punya simpanan….*
- Iken mirip tokoh Azam di Sinetron Para Pencari Tuhan yang diperanin Agus Kuncoro, ditambah manggil ke pacarnya dengan sebutan Ay.
- Maaf kalo postingan kali ini banyak membahas tentang indigestion terutama feses!

0 comments:

Post a Comment