Wednesday 3 April 2013

Yeay






Huehehe, Jadi ceritanya gue jadi salah satu nominator ajang penghargaan di bidang jurnalistik. Kenapa nominator? Karena yang jadi juara cuma satu, juara dua dan tiganya disebut nominator. Gue masuk di kategori “online” dan itu adalah piala pertama yang gue dapet selama hidup gue haha. Soalnya, gue seringnya dapet piala yang “Mira” alias Milik Rame-rame, palingan seputar lomba berkelompk, macam teater, paskibra, pramuka, gerak jalan, tarik tambang dan lainnya.

Gak nyangka juga bakal masuk nominasi, soalnya pas dikasih tau lewat email ada sekitar 14 nominator yang menurut gue “ah udahlah gak usah ngarep terlalu banyak”. Pas datang ke acara penganugerahannya, dikira gue bakal disebutin tuh 14 nominator, baru nanti dibacakan siapa pemenangnya, gak taunya cuma tiga nominator aja dan ada nama gue di situ. Gue sih mesem-mesem aja “weits nama gue disebut, menang apa kagak, yang penting kesebut dulu aja” haha. Eh gak taunya, udah tiga nama ditampilkan dan disebut, ketiga yang punya nama itu disuruh maju ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Kaget juga gue. Pas gue maju, sempet salting hahaha, siwer sama lampu sorot dan blitz kamera. Senyum gue juga ah pasti garing banget deh. Dan yang gak bikin nyangka, tulisan yang menang itu adalah tulisan yang “juru kunci” lah buat gue. Gue kirim tiga tulisan, yang gue niatin banget malah gak dapet, yang kedua juga enggak dan yang ketiga ini karena keingetan aja “kayaknya gue pernah bikin tulisan seputar energi deh”. Dan itu pun ditulis pas masih magang, kode gue aja masih SDP haha. Nulisnya juga cuma iseng-iseng telfon orang BPPT pas liburan di rumah. Gak nyangka tulisan itu yang bikin kepincut juri.


*ini dia yeayy 
Malem itu gue seneeeng banget, bahkan gue sempet berujar “it’s my night” meski gak raih juara I. Gue ke acara yang biasanya gue pergi buat liputan, ini malah dihibur, main angklung plus ada band kesukaan si Miltha ahaha.  

Setiap hasil, pasti ada proses dan perjuangannya. Gue sempet berpacu dengan waktu karena ngirim di hari terakhir dengan mengojek ke kantor pos di Lapangan Banteng gara-gara pos di kantor gue lagi gak bisa melayani buat pengiriman. Lah buat apa donk? 

Beberapa hari kemudian, saldo rekening gue bertambah dan gue dapet ini.. Yihaa... hahaha


Setelah itu, gue jadi semangat buat ikut lomba lagi hehehe...Gue juga sempet ikut lomba lagi dan temanya lebih parah tentang Angkatan Laut, tapi sampai saat ini belum ada pengumuman. -__-

P.S: Nanti share juga ya tulisan gue itu hehe..
       Yang punya majalah Tempo edisi sekitar 9 Novemeber 2012, boleh diminta ya..kata temen ada foto gue di situ hihi.   

0 comments:

Post a Comment