Saturday 20 June 2009

aecs 2009 akhirnya berakhir huuuu

hmmhmm....gw baru aja balik dari PKM! sial kamus gw ketinggalan!!roman2nya c udah ditutup..ehh bener aja gw liat dari samping udah gelap, pas gw ke depannya ternyata ada si adi, sendi, n iman lagi pade du2k2 kirain gw sape....kate sendi besok juga buka jam 6 pagi. Bukannya gw balik ke kosan malah mampir dulu ke warnet...bt gw sendirian di kosan pada pulang temen2 gw!!!
oia gw baru aja kelar ngururusin bazaar aecs, gw dapet ngejagain crepes, lumayan dapet gratisan hihi...
banyak c yang mau gw ceritain...dari gw dimarahin ma ibu2 di fakultas gw gara2 makan di musola..bukan cuma gw c dita n geni jga kena!!!Poor us!!
oia gw sedih gebetan gw boncengan n sering banget bareng sama cewe itu sebut saja dia "F"!!( Bagi geni, dita, ginta, n iyesh jangan sebut namanya, kalo lo2 pade nyebutin matiin aja gw!)
oia gw rada ga sehat ni....tadi siang "D" nelfon gw pas gw jagain bazaar....orangnya sih asik, tapi gw belum kenal dia banget c...dia temen kecil n smp gw yang udah lama ga ketemu....he wanna make a relationship with me, oh Gosh!!! ga nyangka aja gitu....hehehe!!!
tapi gw belum bisa LDR!!!!Long Dick Reduction? No! Long Distance Relatipnship!!!I have no dick, cz i'm female!!!Impossible!!
oia c iken pacarnya ginta masuk TVRI, ngringin musik maenin biola gt di acara lagu2 sunda....c tgin (pacarnya, gw biasa nyebut tgin; teh ginta) jadi gahar banget gara- gara tipi di gw runyek n ga jelas mukanya c iken...akhirnya kita grebek kosannya susan mana dia baru balik dari pasar malem lagi....huh iken u're lucky!!!! karena dy udah jadi artis gw minta traktir...tapi blum di beliin..huahua.... KEBAB ken!!!
dita n iyesh lagi sakit!!!cepet sembuh ya say!!T.T UU
maap ye eke borongan gini curhatnya heehe
aduh ESP n Translating belom lagi...mamaaaahhhh....!!!!!!
maap ya gw belom sempet ngatur2 blog gw,,,masih oroginal kieu!!
segini aja dulu!!

1 comments:

Mr. Opik said...

bener khan kata piek...
dapet gratisan creeps,
he..he..

congratulation yak!
seneng cuwi masih mau jadi bagian dari esa...
^^

Post a Comment