Thursday 11 June 2009

hai..ini perdana....akhirnya....

mau ngomong apa ya bingung heehee....
gw chooey
suka pantai
suka musim panas
ga suka gelap n musim hujan
gw udah ngabisin banyak banget buku diary
gw pengen yang baru
hehe..bukannya sok sibuk tapi tugas kuliah emang bener2 berat so kepala gw biasanya udah kejedot meja kalo lagi ngisi diary...cz ngantk banget,,,,z z Z z...
kesannya aga cewe banget ya, diary2 an..tapi gw sama sekali ga feminim!!!gw sedikit boyish..
gw suka tantangan...apapun itu....suka main tenis n lagi belajar maen gitar juga lagi berencana belajar berenang...walaupun gw suka surfing...tapi berenang dengan teknik yang bener susah juga ya....yang jelas gw juga suka banget cerita! tunggu cerita selanjutnya ya....(hehe kaya di acara anak2 zaman dulu)

0 comments:

Post a Comment