Monday 21 March 2011

Aku

Aku adalah seorang yang sangat biasa di kehidupan ini layaknya anak gadis seumurku. Aku suka mendegarkan musik. Musik- musik pilihanku tentunya walaupun agak berbeda pada umumnya dengan teman- temanku. Aku juga suka membaca. Membaca apa saja, buku, novel, blog, artikel, bahkan status facebook teman- temanku. Aku sering menghabiskan akhir pekanku degan berolahraga. Dimana saja, di stadion, jalan raya, atau bahkan di dalam kamar kostku yang berbentuk trapesium ini. Aku juga suka makan sayuran karena mereka sangat sehat, itu kata ibuku sewaktu aku masih kecil. Setelah aku besar, aku mengerti kalau sayur itu mengandung berbagai macam vitamin, mineral, gizi, dan serat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, tidak ada yang salah degan sayur.

Aku juga suka menghabiskan sore hariku dengan melihat langit jingga. Jika tidak, Spongebob Squarepants atau TV Champion menjadi andalanku. Aku suka memakai piama dan kaos oblong. Aku juga suka bentuk rambutku ketika baru bangun tidur. Mengembang seperti singa. Serta wajahku yang masih ‘bantal'. Justru sangat natural. Kopi adalah minuman favoritku. Bentuknya seperti apa juga aku suka. Ketika ingin ber ‘melankolia’, aku membiarkannya pahit, tetapi ketika suasana hati mengatakan ingin ber ‘elora’ aku menambahkan krim atau pemanis lain.

Aku memang sedikit berbeda dengan yang lain. Aku mempunyai masalah dengan dandan. Aku tidak bisa melakukan kegiatan yang satu itu. Tetapi, aku suka memasak. Aku ingin memiliki dapur beserta perabotnya. Aku berjanji akan membuatkan kalian makanan terlezat di dunia. Aku sekarang sedang melakukan kegiatan baruku: mengajar. Sebenarnya ini bukan hal paling baru buatku, karena sebelumnya aku pernah melakukannya juga. Semoga, aku bisa menikmati kegiatan yang satu ini. Mungkin itu dulu dariku.

0 comments:

Post a Comment