Thursday 10 December 2009

Gw dan Kecengengan Gw

sekarang gw lagi ngerjain tugas gw sebagai anak acara buat ESA award 2009. Gw memutuskan untuk skip dulu karena gw udah ngantuk banget. Tapi, gw masih pengen cerita karena gw tukang cerita. Temen- temen gw (Tika, Unge, Ninik, Rio) dll lagi pada pesta di kostan nya ninik karena sekarnag ninik ulang tahun. Gw gak dateng coz gw biasa masup angin gak tau nih ni penyakit dateng mulu apa pori- pori gw semakin lama semakin membesar jadi angin dengan leluasanya masuk gitu aja? duh gw pengen serius!!! Again, gw sendirian. emang ada saatnya gw nyaman ketika sendirian, gw bisa beres2 kostan, gw bisa kentut semau gw, gw bisa ngupil sampe dalem tapi ada saatnya gw sangat butuh seseorang yaitu temen di saat kayak gini. Bagi gw, temen itu bisa dibilang segalanya tapi tingkatannya di bawah keluarga. Kalo lagi jauh sama keluarga ya temen yang diandelin terkecuali yang punya pacar, mungkin pacar yang paling bisa diandalkan. Mungkin kalo lo bisa ngatain gw dengan mengharap pamrih, itu gak salah. soalnya gw lagi butuh banget pertolongan dari temen2 gw, gw cuma pengen minta sediikiiit aja perhatian dari mereka, secuil deh kalo sedikit itu terlalu banyak. Ke temen, gw kadang bukan kadang tapi sering gak mikirin gw capek, gak punya duit, gw mau ngelakuin kegiatan laen,tao gw lagi mau sendiri yang penting gw bisa bantu temen gw. Jujur gw kacau sekarang ini kenapa mereka gak ada sementara gw udah ngelakuin apapun buat mereka. emang sih ya yang namanya temen perhatiannya gak bisa kayak pacar, tpi....udhalah intinya gw cuma orang bodoh.
Tadi temen gw maksa gw untuk dateng ke kostan ninik, gw bilang gw lagi sakit. dia terus maksa gw, gw bilang yaudah asal gw dijemput. dia bilang lagi, masa lo tega sih ma gw suruh jemput lo kan jauh. sekarang gw tanya lebih tegaan sama orang yang maksa temennya yang lagi sakit suruh dateng naek angkot sendiri hujan2?
yaudah lah...
i have no idea..EMPTY..BLANK..
gw sedih, ancur...
ketika gw nanyain buat slah satu tugas kelompk, gak ada yang bales....ini tuh buat kelompk buat kalian juga.....

2 comments:

Harmonize of Luna said...

Lo jangan Sedih ya Ta...

Gw titip salam buat Jatnika ya ta...
Tell to him "Happy Birthday" AS A FRIEND tentu saja.. :)

chooey is surfing now said...

okay....i'll tell him as you wish..makasih ya ning

Post a Comment