Saturday 10 July 2010

Main Template

Eh gue belom cerita ya tentang template gue yang satu ini. Udah lama juga kali yah gue ganti template dari yang uuhh heboh cerah ceria orange ke item kalem adem ayem gini ditambah ada gambar tempat duduk menghadap ke danau plus ada pohon di sebelahnya. Waktu itu gue lagi pengen ketenangan banget lantaran urusan kuliah dan kerja yang runyam, jadi pengen ada hal yang bisa nenangin pikiran gue. Ini sangat berbeda dengan yang dulu yang memberikan kesan ceria dan atraktif yang fitur dan widget-nya macem- macem. Nah, gue pengen ganti lagi karena yang ini gak bisa upload foto kan kurang seru kalo gak dilengkapin gambar. Gue juga udah dapet template yang pas tapi, sepertinya gue mash betah dengan template yang memberikan ketenangan tiap kali gue membuka blog ini hehe..

0 comments:

Post a Comment