Monday 16 May 2011

Highly Desired to Come Back There

Seminggu sudah workshop itu berlalu. Dan sabtu kemaren merupakan lanjutan workshop yang ketiga. Oh my! gue pengen banget ikutan lagi. Pengen banget! Tapi mau gimana lagi ini bukan workshop yang terbuka dan bebas untuk daftar, tapi workshop yang cukup private yang datengnya juga harus pake undangan. Jadi yang dateng yang diundang, kalo gak diundang ya diusir!

Seperti apa yang udah gue bilang di posting sebelumnya mengenai workshop itu yang sangat interaktif dan penuh inspirasi yang bisa diteapkan dalam mengajar, pokoknya kalo ukuran cewek mah kece deh tuh workshop. Mungkin suasananya juga kali yah yang memang berbeda.

Semakin jelas kalau gue memang butuh suasana baru atau sesuatu yang baru. Kesempatan untuk hadir dalam workshop itu memang di tengah- tengah kesibukan PLP gue Emang saatnya gue untuk liburan sepertinya. Bosen, menjalani yang itu- itu aja. Pengen cepet2 beres PLP. Biarkan aku liburan sejenak dahulu baru berjuang lagi melawan benteng pertahanan skripsi.

0 comments:

Post a Comment