Monday 16 May 2011

Love Lemon :D

I love lemon and always! Yup, hari ini diawali dengan meminum beberapa teguk lemon juice hangat. And it feels soooo fresh! Gue juga membuat lemon tea, dan gue rasa ini lemon tea yang terenak diantara lemon tea yang pernah gue bikin. Gue lebay ya? Ah gak juga. Selain menyegarkan, lemon memang banyak manfaatnya terutama buat kesehatan. Selain penyimpan vitamin C yang banyak, lemon juga bisa melancarkan pencernaan, meluruhkan lendir, memulihkan penyembuhan pasca sakit, dan yang paling penting adalah dapat menjaga mood baik seharian. Hm…Penting tuh mengingat mood gue yang sering gonjang- ganjing ditiup ombak laut arafuru.

Pokoknya awal pagi ini seneng banget lah, entah apa yang membuatnya yang jelas bukan karena mimpi gue. Emang bener sih kata McD ‘Awali Pagi Anda dengan yang Baik’ kira- kira begitu, kalo pagi kita baik insyaAllah kesananya baik dan mudah- mudahan berjalan dengan lancar jaya.

Selamat pagi semuanya, semoga hari anda baik- baik saja!
P.S: - Eh, semalem gue mimpi ketemu Patra Big Brother, padahal kan gue sukanya Afrie ;(
- Ayo semangat kelarin laporan PLP.

0 comments:

Post a Comment