Tuesday 1 November 2011

Getting Old, Going Wild

Oktober adalah bulan anugerah dan kutukan bagi gue. Anugerah karena gue berulang tahun di bulan ini, kutukannya adalah gak ngerti kenapa sedari 2 tahun belakangan ini bulan yang paling paceklik adalah bulan Oktober haha. Gak ngeri deh gue. Ngomong- ngomong soal ulang tahun, ulang tahun gue jatuh pada tanggal 2 Oktober. 

Tahun ini di 2011, tepat umur gue 22 tahun. Kalo inget umur suka malu. Bukan bertambah tuanya, tapi nginget gue udah ngelakuin apa aja di umur gue yang sisanya terus berkurang ini. Gue rasa, gue belum berkontribusi apa- apa buat orang- orang yang gue sayang. Buat Bapak, Ibu, Kakak dan adek- adek gue, temen- temen gue. Tapi gue berusaha untuk menjadi yang terbaik buat kalian. 

Oh iya, pas ulang tahun kemaren gue dapet surprise dari Hindy, Ayas, dan Agung. Mereka datang di tengah- tengah gue lagi menggelepar karena skripsi. 

Blown but remains shinning in my heart


Potongan demi potongan 





Ekspresi kalian lucu- lucu :D






Ucapan selamat dan doa juga banyak terkirim terutama dari keluarga dan teman- teman. Macem- macem ada via telfon, sms, facebook, twitter, dan yang lain. 

and I got this wonderful surprise and present from a lucky and famous girl named Milta 



Realized that the portrait painted is me, I directly hugged her. Look, there is little Matt :D *Kok bisa semirip ini? Jagoan!


and more surprisingly I got this cute Timmy


from……



0 comments:

Post a Comment