Tuesday 1 November 2011

Outstanding October


Bulan ini benar- benar luar biasa. Saya mendapatkan sesuatu yang tidak pernah saya duga sebelumnya. Setiap detik dan incinya adalah anugerah buat saya. Nikmat berada dalam suatu keadaan yang sangat hectic dan penuh perjuangan. Mendapatkan kejutan kecil dari sahabat- sahabat setia. Dan yang membuat hati saya membuncah senang adalah hasil sidang skripsi yang benar- benar tidak saya duga. Senang sekali merasakan ada aura kebahagian diantara Bapak, Ibu, Kakak, Adik- adikku ketika berkumpul berbicara di telepon.  Doa yang tidak pernah terputus dari mereka, terlebih adik saya yang rela bangun malam menyengajai untuk solat dan berdoa untuk saya. Mungkin Lintang saja yang tahu betapa susahnya saya menahan air mata bahagia ketika melewati koridor yang mulai gelap karena hari pun mulai petang. 

This is real Outstanding October




I think I get another present…

Hey November, be Nice :D !

0 comments:

Post a Comment