Saturday 15 January 2011

Pelipur Lara

Ketika melintasi Jalan Setiabudhi deket kostan, di deretan ruko depan Kampus Enhaii, terlihat ada yang janggal. Kenapa salah satu ruko berwarna orange favorit gue tutup terus yaa. Ternyata itu emang tutup, entah pindah kemana. Itu adalah tempat penyewaan DVD yang udah lumayan terkenal namanya. Jujur gue sedih, selain karena belom sempet lagi kesana, itu adalah tempat dimana gue bisa menyewa banyak DVD yang filmnya udah gak dijual di pasaran. Terlebih, itu adalah tempat dimana gue bisa “bertemu dan kangen- kangenan” sama Monica Geller, Ross Geller, Phoebe Buffay, Joey Tribiani, Chandler Bing, dan Rachel Green. Mengingatkan kembali memori dulu, pukul 5 di hari sabtu.

Jujur ada ketenangan yang ditawarkan ketika pintu tempat penyewaan DVD itu dibuka, berasa nyaman aja. Gue tau film indie “Burung- burung Kertas” dan “The Lovers” juga dari situ. Inget aja kalo weekend datang, gue pasti sempetin untuk nyewa beberapa keping DVD. Dan keseringan, gue nyewa DVD-nya adalah film yang sama, freaky sih, seperi “No Reservations”. Aaaaakh jangan pindah, tetaplah disitu pelipur laraku.

*Backsound
“ I’ll be three for you, when the rain starts to pour
I’ll be there for you, like I’ve been there before”

0 comments:

Post a Comment