Sunday 16 January 2011

Tempting Afternoon

Selamat sore, selamat datang kembali senja! Hmm...kali ini gue ditemani espresso mint mint apa ya gue lupa, pokonya cold blend coffee murah a la anak kostan cuma lima ribuan tapi lumayan lah. Hari ini mood gue baik banget deh, dimulai dengan jogging di pagi hari, kemudian ke pasar sebentar, masak, nyuci, mandi, baca buku, tidur, baca buku, makan, leyeh- leyeh di kasur kasur sambil baca buku lagi nonton Metro TV Programs in rows, dari mulai Rachel Rays, Kick Andy, Metro Sore (apa lah gue lupa nama judul beritanya), sampe sekarang on line.

Udara sore kali ini agak dingin tapi menyejukkan. Hmm...rasanya sayang sekali kalo harus terus menghabiskan di dalam kamar trapesium ini terus-= terusan. Okay, gue mau jalan- jalan sore mungkin pergi ke Setiabudhi Supermarket membeli Hard Bread. Yup, literally jalan- jalan yah jalan kaki, on foot. Terlintas kangen sama pisang goreng rumahan, berasa nyium aromanya. Aku ingin pulang...Tapi harus meunggu dosen yang enath kapan sempet untuk bimbingan akademik. CRAP!

0 comments:

Post a Comment