Monday 2 January 2012

In Between the Journey

Cikande- Balaraja- Grogol- Pulogadung- Cakung- Pulogadung- Panglima Polim- Blok M- Pulogadung- Cakung- Pulogadung- Juanda- Antara- Pasar Baru- Grogol- Cikande.

Yah, begitulah hidup gue selama 2 hari di minggu terakhir di tahun 2011. Dan selama itu saya seliweran lewat Kawasan Industri Pulogadung yang katanya Tambang Emas berada di sana. Ke timur sedikit lagi Bekasi, tempat saya menginap ke barat sedikit sudah Kalimalang. Andai beberapa hari sebelumnya sudah berada di sana. Memang pantas, kalo daerah yang saya tinggali selama dua hari terakhir kemarin merupakan daerah penggalauan.


P.S: Makasih Eni, udah ngebolehin gue nginep di tenpat lo. Laen kali, kita maen yuk ke pabrik pupuk atau apapun deh di kawasan itu, siapa tau ketemu Tambang Emasnya. Atau temenin gue aja ke Pekayon, ada kenalan yang mau minjemin gue sepeda katanya.

0 comments:

Post a Comment