Sunday 15 April 2012

Showered by Zeke


Akhirnya, setelah puluhan windu, gue nonton gig juga hehe. Berasa disiram sama rohani tau gak lo, siraman rohani donk? Haha. After weeks having no holiday, dealing with reports and newsssss, finally I was there in Goethe with Indra watching 2nd album concert and mini exhibition “Fell in Love with the Wrong Planet”. He told me that event, thing I love so much, yeah indie! So, what we were waiting for? Go! Moreover, there were two personnels of Efek Rumah Kaca whom I really know: Cholil and Akbar. Gue ngebayangin nanti bakal kayak acara “Temu Kangen” angkatan sekian. 

We were at venue. Whoa! I badly miss that moment, gig things! Light, music, those people with their own styles. Happy? Yes! A bit hard to go in regarding the crowd was super fantastic, filled the room. Setelah sempal- sempil sana sini gue dan Indra bisa masuk juga. 

Ini kali pertama gue nonton live Zeke cuma  denger- denger doank kalau aksi mereka itu gila, panggung cuma punya mereka. Kostum dan propertinya itu loh, unik! Lebih dari itu deh buat ngedeskripsiinnya. Gilak banget! Karena para entah siapa itu personnel atau bukan pada pake topeng, jadi gak terlalu terlihat dan ‘ngeh’ mereka itu siapa.

Ternyata eh ternyata pria di balik kostum stoberi itu adalah Cholil Mahmud, vokalis efek rumah kaca (ERK)  dan wajah dibalik topeng ultraman itu tidak lain tidak bukan yang tidak tidak Akbar, drummer ERK.  Bagi gue sih langka banget mereka bergaya seperti itu haha. 

Ternyata musiknya “riuh”, ramai sekali dengan ini dan itu. Badut, tetarian, properti. Tetapi, itu semua tidak membuat sang ayah, Agum Gumelar pergi meninggalkan acara anaknya begitu saja. Selain itu, ada juga pameran dan stand- stand merchandise band. Jadi inget waktu nge-gigs di Bandung dulu, gue sama Milta kebagian tugas jagain stand ERK, hehe.
Ah ngemeng mulu, ini liat aja hehe….

Itu Cholil yang pake kostum stroberi. 

  

Kalo kata Indra kayak karnaval.



Finally, ballooooooons


Tadinya gue mau bawa itu semua- mua balon, tapi takut disangka mau gelar lapak di Pasar baru. 

P.S: Hm Poppy is much cuter with the mask on it. #nohardfeeling #justsaying hehe 
Mata gue berasa digelantungin anak monyet nih. Good night, fellas! 
Ada yang ngebisikin ~besok investigasi lagiiii  -___-

0 comments:

Post a Comment