Sunday 26 September 2010

Begini Lagi

Hari minggu ini gue gak merasakan yang namanya liburan. Semua disibukan sama tugas. Aturan hari ini gue ke kostannya ninik.....maaf ketunda bentar gara- gara tercengang ngeliat status facebook temen sekelas gue yang tunangan. Ternyata itu sungguhan sodara- sodara!!! Selamat...selamat buat teman saya itu. Pasti sedang bahagia- bahagianya. Hmmm..gue tar tunangan sama siapa ya? Hush...udah jauh banget melenceng sama apa yang diceritain. 
Off our topic
Kita (gue, ayas, agung, redha, ninik, arif) yah seperti biasa, anak- anak gang tikus pada mau maen ke kostannya ninik, tapi sebelumnya gue , ayas, n redha mau ke gasibu dulu baru ke kostan ninik. Sekalian si Redha mau traktir yoghurt cisangkuy lantaran dia dapet gaji tambahan lah dari hotelnya. Aduh tau sendiri gue addict banget sama yang namanya yoghurt apalagi yoghurt cisangkuy. Ditambah gue udah lama banget gak nenggak ntu yoghurt. Ternyata eh ternyata kelompok English for Teaching Young Learners gue masih melambai- lambai dengan manja, minta dikerjain. Yaudah, gue gak punya pilihan lain selain mengerjakan semua itu, ditambah due date-nya senin ini. Udah gak ada waktu lagi selain hari ini. Menyerah.
Padahal gue pengen banget ke kostannya ninik. Tidak lain tidak bukan, karena balkonnya. Balkon di atas atap itu loh pewe gaskin  (posisi wenak) banget. Gue merasa nyaman banget berada di situ, berasa gak ada yang musti gue lakuin selain duduk menikmati udara sore yang menggerakkan rambut hitam ini, lalu berujung pada tamparan slow motion di pipi. Yasudahlah, mau diapain lagi.
Herannya, kenapa gue ngalamin hal yang kayak gini terus? waktu itu pas ulang tahunnya ayas, gue dengan berat hati gak bisa dateng soalnya gue harus mengerjakan tugas yang merajai gue hari itu. Sampe begadang!!! Dan gue gak punya pilihan lain, karena bakal dikumpul besok. Huh! Sekarang? Kayak gitu lagi. Mudah- mudahan, hal itu gak pernah terjadi lagi sama gue. Gue jadi mikir, apa tugas udah mengambil-alih hidup gue? Gue jadi keingetan potongan dialog film "Deep Blue See" yang si dokter cewek mau mancing hiu itu biar ketangkep, bukan..bukan..bukang mancing kayak di mancing mania tapi mengalihkan perhatian biar si hiu ngelepasin cowok yang kakinya udah mau buntung diseret- seret ampe ketengah lautan. Dia kira- kira bilang begini (gue terjemahin) "Sepintar apapun kamu, tapi kamu tetap binatang! Come to mama!"..Kalo gue mungkin begini, "Hey tugas bangsat, sebanyak apapun kamu, kamu tetap tugas, Come to Mama (ihh najjiss) Go to Hell! Bwahahaha (ketawa setan).


0 comments:

Post a Comment