Wednesday 8 December 2010

Frustating Night Owl.

Apa yah yang ada di pikiran gue malam ini? Capek setelah menyetrika segunung- gunung dan nganterin temen gue pergi berbelanja dan sedihnya lagi, udah hari keberapa gue gagal makan bakpao. Yeah, it is the most wanted kinda food in my list!. Gini nih kalo udah malem, kacau, semrawut. By the way, gue mau ngucapin kepada Timnas Indonesia yang sudah dengan sekuat tenaga memenangi pertandingan melawan Thailand. Dan pahlawan kali ini adalah favorite gue, Bambang Pamungkas. Dua- duanya gol dijebol sama doi, makan tuh Irfan Bachdim! Gak ngerti kenapa gue sangat tidak menerima keberadaan pemain naturalisasi yang satu ini.

Seharusnya malam ini gue udah packing, tapi hati gue menuntun gue untuk menulis. Emang suka kayak gitu. Malah gue sekarang lagi mindahin lagu- lagu wajib yang harus dibawa besok. Gue memilih menyiapkan gadget daripada baju. Kamera, modem, kabel data, flashdisk kalo perlu gue udah persiapain, oh ya satu lagi..buku. Gue gak mau bawa terlalu banyak baju, ini sebenernya kebiasaan buruk, bawa baju banyak dan pasti ada minimal satu baju yang cuma pindah ke travel bag terus ditaro lagi di lemari, cuma pindah doank gak diapa-apain. Intinya, gue gak mau jadi kuli buat diri gue sendri. Gue pengen jelan- jalan yang cerdas. Gue gak akan bawa duit cash banyak, di sana kota kok, pasti banyak atm. Lagian, menurut pengalaman temen gue, duit dia dicuri gara- gara kebanyakan duit cash di dompetnya. Mungkin gue janya menyisakan sedikit space di tas gue untuk sedikit oleh- oleh.

Entah kenapa gue keingetan karakter Francis. Kenapa gue berharap kalo sosok itu nyata. Emang kalo nyata, lo mau ngapain? Kalo bener- bener ada, lo mau berbuat apa? Gak kenapa- kenapa sih. Gue juga gak akan melakukan apa- apa. Ini cuma pikiran yang ngawang dan ngawur. Andai kerjaan gue cuma nulis, ngopi, dan traveling, sungguh indah bukan? Sayangnya, life is not merely about pleasure. *Humming

Sekarang udah 00:16. Waktunya tidur, besok jogging lagi. Terus kumpulin barang- barang yang dibawa and took a trip. Yeay? Yes, Yeay!

P.S : I miss someone.


3 comments:

Anonymous said...

have a nice trip girl...
be safe yah
see the world beyond your dream...
hope thats triggering something big in your future
dont get any trouble in there
and be safe
oh ya did i mentioned that word before??
pkoknya release all your problem for a while
and having some fun
it is sad cant come up with u..must be exciting!!!!
and once more, u must be know me right??hehe

Anonymous said...

u said i have to make a comment or critical
but as far i read yor blog i have nothing to say..
i just have to say "keep rollin' girl!!!"
and tell me more about your life...

Anonymous said...

oh ya one more...
i think u should write evrythng in surround u...
not only your personal life
maybe your musical interest, make 'em totally detail in your own opinion so people can give their response about your music either they like it or not is their choice.
AND your point of view about our political situation or moral problem surround you can make a good topic
mmmmmmm...dont forget to tell your journey in jogja.. make people want to visit bcause your blog..and also maybe the result of your study and the question that will pop out after that study that u can't find the answer.. u can share to your blog..
thats only my opinion.. u can think about it or just ignore this..its up to you girl..

Post a Comment