Monday 20 December 2010

Teruntuk: Milta

Saya gak tahu berapa ribuan maaf yang harus saya lemparkan sama kamu. Sudah berapa kali saya mengingkari janji saya untuk acara yang menurut saya juga penting. Rasanya sulit terus- menerus berada di pilhan yang sangat krusial. Saya tahu kamu kecewa. Sayangnya manusia cuma punya satu kata untuk meredakan semua yang tidak pada kadarnya: 'maaf'.

Apa yang kamu ceritakan di blog, sangat bisa meredakan suasana hati saya. Sangat bagus. Saya juga penggemar blog kamu, tentu jauh lebih sophisticated dari yang saya. Walaupun kata seseorang kata maaf itu tidak baik jika terlalu sering dilontarkan. Tapi menurut saya itu salah satu dari kata sakti. Maaf Milta....

2 comments:

Anonymous said...

aah chuii, sampe diblogkan gini..
ngga apa-apa ko dear,
lain kali kita kan bisa menyimak dan menjerat mEReKa bareng-bareng lagi.. :D

Anonymous said...

i am waitin' your update...
tough i know till this week u still have a rough time...
but i'll wait...
n u told me u will post a lot of things
can't wait to read, juwita


p.s
your idea about "balcony gathering" seems pretty good idea
and don't forget to serve a good coffee
cuz i like coffee..

Post a Comment