Wednesday 1 June 2011

What's This?

Sebenernya gue meu melakukan daily housework tapi entah kenapa hari gue terus- terusan menuju ke sini, "Nulis gak lo...bulis gak lo!". Yes, this best escape always whispers to my ears.

Perkara PLP sebentar lagi rengse. Dan sekarang sih gue merasa agak senggang. Yah, walaupun tidak sesenggang itu kawan. Sebenernya masih banyak hal yang pelu gue beresin. Yah salah satunya itu, sebutin gak yah? Bikin sakit tenggorokan nyebutin namanya, Hattchhii "SKRIPSI' nah itu dia akhirnya kesebut juga. Gue harus sadar kalo itu harus segera gue bereskan, secepatnya! Haduh lemes.

Hari- hari gue ya begini ini, sekarang udah jarang lagi ke sekolah, selain karena emang sekarang hari ini libur SNMPTN. Pagi- pagi diisi dengan dengerin musik buat nge-boost mood gue dan sedikit olahraga. terus melakukan kegiatan ibu- ibu rumah tangga. Gue sampe lupa kapan gue leyeh- leyeh-nya. Gue kan berjanji kalo udah agak senggang gue mau leyeh- leyeh. Mungkin gue gak pernah bisa melakukan yang satu itu. Pengen banget pulang ke rumah soalnya bosen banget rutinitas seperti ini.

Sebenrnya sih gue pengen pergi jauh sendiri buat meditasi ke Goa Selangor, puasa 40 hari 40 malem biar dapet ajian rengkah gunung akhh gue ngaco. Gak sih sebenernya lagi pengen merefleksi dan mengoreksi diri gue sambil menikmati alam yang lagi pamer keindahan. Gue gak tau apa yang sebenernya terjadi....

0 comments:

Post a Comment