Sunday 4 April 2010

Cinta Itu Emang Nyata!

Hari ini, saudar sepupu jauh gw menikah (lagi) untuk yang kedua kalinya. Gw biasa panggil dia a uwes! Yup, hari ini kayaknya hari yang sangat berharga buat dia, mungkin dia gak akan melupakannya seumur hidupnya. Gw gak lebay. Gw dapet pelajaran dari peristiwa pernikahan ini, yaitu CINTA! Gw gak gombal! Tapi emang bener cinta ity bener2 nyata dan terlihat, bukan hanya kata semu yang menurut orang hanya pelengkap hidup yang derajatnya di bawah uang dan jabatan. Seperti yang gw bilang barusan, ini pernikahan yang kedua baginya. Dia kali ini 'benar2' menikah coz dia menikahi wanita yang benar2 pilihan hatinya dari jaman fir'aun makan cerelac!
Gini ceritanya, dia dulu pernah menikah dengan wanita pilihan orang tuanya (bahasa gw kenapa sih?). Keliatan banet pas ijab kabul, mukanya sumpek, kalut, kusem, berminyak, banyak bintik hitam, penuh garis2 kerutan (ini stress apa 7 tanda penuaan?) karena emang dia tidak mencintai wanita itu. Alhasil, mahligai pernikahannya pun cuma bertahan tidak kurang dari satu bulan, benarkah...(stop cuy, ini bukan silet). Iya, dan dia membujang lagi i mean menduda keren..hehe emang orangnya cukup keren kalo kata gw (hush). Gw juga heran kenapa dia nikah sama wanita itu semnetara dia udah pacaran bertahun- tahun sama teh Dewi (wanita yang dinikahinnya saat ini dan seterusnya). Gw pikir dengan pemikiran yang kolot dan umum "akh, mungkin belom jodoh!"
Dan sekarang cinta membuktikannya, mereka dipersatukan lagi oleh Allah dengan cinta-Nya setelah sekian tahun berpisah. Dan mukanya pun tidak menampakkan tanda2 penuaan yang kayak gw bilang tadi tapi cerah bersinar merona (iklan lagi kan). Dan gw melihat cinta diantara mereka sedang tersenyum dan berpelukan layaknya acara kesukaan gw, telletubbies!

0 comments:

Post a Comment