Sunday 4 April 2010

Masih Hujan di April

Gw baru aja berada di kosan lagi setelah selama kurang lebih 4 hari, gw diem di rumah. Pastinya gak diem secara harfiah. Bukan gak ada alesan gw balik ke rumah, selain karena emang mau ngambil titipan, gw juga pengen relaksasi, meditasi, dan merenung atas hilangnya HP gw! *hadah* lagi- lagi. Yup, seperti biasa, gw gak akan ngelewatin sore dengan begitu aja. Gw nikmatin langit sore yang oranye dan nantinya akan memudar menjadi lembayung, kemudian kuning pucat dan gelap. Gw saksiin burung2 yang gak tau lagi nyari apa di pohon alpuket tetangga, gw liatin sampe hilang pesawat- pesawat yang bolak- balik menuju bagian bumi yang lain, gw isep udara segar yang lewat idung gw, gw sambut angin yang bikin rambut gw terurai- urai kayak iklan shampoo sunsilk. Gw menikmati semua itu. Apalagi kalo sambil nonton F.R.I.E.N.D.S trus makan roti choconana plus kopi item yang ditambah sedikit espresso. Uhh PERFECTO!
Senengnya di rumah yaitu salah satunya PANAS, cuaca seringnya cerah beda banget ama di Bandung, udah bulan april aja masih ujan angin. Dan gw pas kemaren menikmati sore gak nyangka dan gak abis pikir aja kalo di belahan bumi bagian timur sana (baca: bandung) mungkin lagi hujan lebat, sementara disini panas mentereng. Mmm…(ceritanya mikir) Allah emang maha dahsyat bisa bikin keadaan yang sangat berbeda sekali. Sekrang gw mau lanjutin research method summary dulu yah…hehe…c u!
Nb: Mudah- mudahan matahari bersinar lagi di sore Juni

0 comments:

Post a Comment