Sunday 11 April 2010

Kumat

Hallo selamat hari minggu! Gw baru aja balik dari kostan si Ayas, semalem gw nginep di sana dan paginya gw beranjak ke gasibu bareng Ayas dan juga Reda. Yah, gak usah ditanya lagi kalo lagi bareng mereka kegiatannya makkkaaaannn mulu. Makanya sekarang gw masih kekenyangan gara2 makan sate+lontong, segelas yoghurt lychee cisangkuy, dan satu porsi sosis brastwurst..blek! KENYANG banget! Gw memutuskan untuk segera pulang karena gw inget, gw punya tugas SLA (Secong Language Acquisition) yang belom gw sentuh sama sekali, sedangkan presentasi dan laporannya satu hari lagi, hari selasa. MAMPUS!
Gw belom cerita ya kenapa baru kali ini gw ngeblog lagi? Yah, gw akuin minggu ini adalah minggu yang ter-hectic sedunia lah yang gw punya. Gw ngerjain tugas yang gila- gilaan, gw apply for the job, je bec ngurusin HP gw yang batre-nya kadang idup kadang enggak, nganterin temen ke sana ke mari, nyari kado buat laras yang ulang tahun di tanggal 7 april, bikin pudding buat penebusan dosa ke laras gara2 gw gak dateng pas traktiran, gw interview dan di tes micro teaching buat nantinya ngajar, gw potong poni, dan macem2 lah. Makanya gw berasa dikejar2 deadline terus. Cuma satu hal yang gw lewatin yaituu OLAHRAGA! Gw belom olahraga minggu ini, maksudnya olahraga yang serius yang teratur dan terarah kayak senam and jogging. Kalo lari2 ngejar waktu sih udah. Dan minggu depan kayaknya bakal heboh lagi, I have two or more presentations and I have micro teaching again! Wiuh…! Tapi gak boleh ngeluh ah, harus semangat apapun yang kita lakukan pasti gak akan sia- sia!Amien!
Mungkin lo bertanya, kenapa gw masih nuliiisss terus padahal gw punya segudang PR yang musti gw kerjain cepet2. Yah, gak ngerti gw sama keadaan jiwa gw akhir2 ini, entah karena dapet ato entah karena apa. Pernah gak lo ngerasain, lo tuh kangen tapi lo gak tau elo kangen ama siapa atas dasar apa? Nah, itu yang gw rasain. Kalo gw cerita tentang ini ke orang, ke temen gw pasti gak bakal pol karena semengerti apapun temen kita tau orang terhadap perasaan kita, mereka gak full mengerti karena mereka gak ngerasain. Kalo ada orang yang misalnya baru putus sama pacarnya, terus temennya bilang, “gw ngerti kok perasaan lo, pasti sedih banget!” kalo menurut gw sih berani- beraninya lo bilang lo ngerti perasaan gw, sementara apa yang lo rasain dan gw rasain sekarang itu beda, bener2 beda. Tapi, untuk berkata itu pun gak totally salah sih, gak tanpa alasan juga kita berbicara seperti itu. Kita bilang kayak gitu juga biar temen kita seneng dan terhibur, hanya mungkin ada orang2 yang sensitive dan gak suka dengan cara menghibur seperti itu, salah satunya gw hehe.
Perasaan gw sekarang gak jelas, entah kangen sama keluarga, temen, atau seseorang yang gak jelas siapa. Gw Cuma pengen curhat, ketika gw mendapatkan kesenangan, kenapa itu gak bertahan lama yah? Kayak handphone, temen yang sangat menyenangkan. Tapi gw harus tetap bersyukur!Yah mungkin Allah sedang nguji gw, gw bisa tahan gak nih? Kalo bisa maka Allah akan meninggikan derajat gw mmm..bisa juga gw berkhutbah. Jujur, gw masih keingetan hp yang dulu. Bener2 kerasa banget keilangan benda itu. Sangat kerasa! Dulu, kalo gw lagi galaw (pake w), gw langsung puter lagu2 kesukaan gw di playlist. Sekarang gw lagi dengerin lagu2ny the corrs, kali ini yang runaway, cukup mengobati gw rasa. Cukup menghibur hati gw yang gak jelas lagi ngapain! Gw juga heran biasanya setiap kayak gini, gw nonton friends gw langsung kebawa arus dalam kekonyolan dan keterbahak-bahakan bareng chandler dan antek2nya, semalem gw nonton itu kok agak kurang dapet sense-nya yah, ketawa tapi gak lepas. Wah gawat! I Need therapist! Apa ini saatnya gw untuk memiliki seseorang that I’m totally care about? Maybe yes. Who knows? (hidung siapa?. Haha…

0 comments:

Post a Comment