Sunday 25 April 2010

I'm Nothing!

Hai, maaf kalo gw kemaren gak setor cerita. Kali ini berbagai masalah melanda gw, dari mulai masalah kesehatan yang semakin memburuk, terus masalah gw belom nemuin buat micro teaching anak2 e-kids, juga masalah2 lainnya. Gw butuh banget temen yang sedia siap siaga yang dengan terpaksa atau enggak dengerin curhatan gw. but i can't find it. Ok, gw mulai terbiasa dengan memendam cerita2 yang dulu gak pernah gw pendam sekali pun. Nah, apa gw salah buat cerita sedikit aja. gw gak butuh tanggepan yang gimana2...yah gw cuma pengen dianggep aja itu doank. lagian gw cerita bukan hal yang gimana2 kok, bukan keluhan! gw cerita tentang hal yang bikin hati gw seneng banget diantara berbagai masalah gw. apa salah gw pengen minta sedikiiit aja perhatian. gw juga butuh...
gw pengen nangis sekenceng kencengnya tapi gatau berasa ada yang nahan di kelenjar air mata gw..

0 comments:

Post a Comment