Thursday 7 July 2011

Sedih Itu Ketika...

“Gue merasa bersalah” (mbak kantoran yang suka jalan- jalan)”

“Inget rumah gue mah” (Perantau yang terdampar di pulau Borneo)

“Gak punya duit untuk makan *_*” (Anak kostan sejati)

“Usaha kita gak cukup buat ngebahagiain orang yang kita sayang, solitary, lonely,or whatever you called if still in the same meaning and ngerasa sendirian, sendirian di tengah keramaian.” (mahasiswa keturunan squidward)

“Kita tidak bisa bersikap professional” (mahasiswa yang kepingin jadi pegawai bank)

“Keberadaan kita udah gak dibutuhkan lagi bahkan sampai dianggap gak pernah ada sama orang yang kita sayang” (mahasiswa gila bola)

“Kita gak bisa lagi membuat orang tersenyum orang yang kita sayang (mahasiswa suka motret)

“Ketika kita gak berdaya buat melakukan apapaun buat orang yang kita sayang (mahasiswa penyuka warna ijo)

“Saya tidak bisa membantu orang yang saya sayangi dalam kesusahan baik lahir maupun batin (pria dewasa penakluk kertas)

“Harus ada perpisahan” (mahasiswa yang ditinggal merantau oleh sang kekeasih)

“Ujian datang tanpa kita duga” (mahasiswa penggemar sastra)

“Harapanmu tidak sesuai kenyataan dan mendapati dirimu tidak mampu untuk menerima kenyataanya itu.” (pegawai kantoran yang doyan band Indie)

“Orang yang kita sayang, pergi” (none jakarte)

“Hati tidak sejalan dengan perbuatan (mahasiswa tukang debat, penyuka tahu)

“Harus khilangan sesuatu atau seseorang yang kita sayang, rasanya begitu berat dan menyakitkan (Janda kembang)

“Ngecengin temen kantor tapi ditinggal kawin, sementara tukang mie ayam depan kantor istrinya 2. Akur pula. #officewisdom (penulis buku) *)

“Dicarekan ku atasan” = dimarahin sama atasan (Karyawati kece)

Saat akhir bulan gajian telat :D” (pria kantoran petakilan) *Loh kok seneng eh mas?

 “Gak bias buat lagu bagus” (Band Indie: Efek Rumah Kaca)

 “Kamu sudah mempercayainya, tetapi tetap dikhianati. Ketika kamu mencoba bersabar atasnya tapi tetap dikhianati. Ketika mencoba berpura- pura tidak tau apa- apa tapi tetap dikhianati. Sedih itu ketika kamu dikhianati untuk kesekian kalinya.”(mahasiswa melankolia)

“Kita berpisah dengan orang- orang yang kita sayang”. (mahasiswa mata nangis)

“Kita berpisah dengan orang- orang yang kita sayang.””(mahasiswa mata nangis)

“Kehilangan dengan orang yang kita saying” (mahasiswa behel gigi)

“Ketika cintaku ditolak sama kamu” (identitas dirahasiakan) *dilarang ciee atau prikitiw.

Giliran gue ya? Hmm Bagi gue saat ini sedih itu adalah ketika…

“Afrie Afdillah (Aphink Kutcher) harus dideportasi dari rumah Big Brother.
……..
Serius ah…Eh emang bener sih..yaudah serius neehhh….

Ehem…

“Ketika dipersalahkan atas penderitaan yang orang alami”

P.S: Semua pernyataan di atas adalah berdasarkan survey 0ce Ileee) melalui sms ataupun jejaring social, facebook, twitter, dan formspring.me. Makasih banyak yah atas respon positifnya, yang udah mau share opini-nya. Heheh. Ini saya lakukan karena memang gak tau kenapa tiba- tiba muncul aje gitu di kepala, bukan karena 94L4U di pagi hari :D. Menurut saya galau tidak ada hubungannya dengan  4L@Y :D. Oh, ya, yang belum bales…yaah sayang banget kan tuh gak bisa di-post opini kamu nya. Oya, kalo mau nyusul, masih terbuka kok, nanti gampang saya update lagi hihihihi *sokpenting

*) itu tweetnya Aditnya Mulya (novelis, i.e catatan mahasiswa gila). Doi nulisnya pedih bukan sedih tapi saya rasa sama hehe, gak apa- apa yah saya kutip, kan sudah bilang :D






0 comments:

Post a Comment