Tuesday 9 March 2010

Am I Hypersomnia?

holala...holla..huga muga...khamko kamite cu ra lem komuyar...kerompayang (sorry gw lagi baca mantra tolak bala dari suku hotentot afrika sana) gw baru aja kelarin tugas kelompok functional grammar gw. Seperti biasa hri ini gak ada yang spesial, nampaknya hari2 gw bakal kalah sama martabak. Apa yah, gw sampe bingung gini mau ngomong apa. Oia tadi pagi gw dikejutkan oleh sms iyesh yang berisi kira2 begini
"cuy, blog cui mengharukan sekali..yesh jadi sedih...hiks..hiks.."
Gw kaget donk, ya ampun ternyata curhatan gw dibaca, gw agak sedikit blak2an sih di postingan yang itu yang judulnya 'persahabatan' coz emang gw lagi pengen ngeluapin semuanya. Gw kira gak ada yang bca, tapi ternyata masih ada orang2 yang mau baca blog gw, yaitu sahabat gw sendiri, iyesh. malu gw jadinya, tapi gak tau kenapa gw jadi agak lebih tenang coz mungkin gw juga secara gak langsung ngungkapain apa yang gw rasain kemaren ke dia. Yah, namanya juga persahabatn pasti ada aja hal- hal yang menyenangkan dan tidak.
Ok, gw ada good news nih, gw baru aja donlot soundtrack sitkom friends yang judulnya 'i'll be there for you' punyanya the rembrandts. Sebenernya gw udah ngantuk, tapi gw masih pengen cerita. Apakah passion gw buat nulis kembali bangkit? Yup, mudah2an. Gw sedih tangan gw luka lagi, mudah2an cepet sembuh deh amien. Oia semester ini mengandung mata kuliah yang bikin elo mati suri selama 4 hari 7 malem. Udah mah dosennya ngehe, gila format, terus euuuhh kesel deh. dan di semester ini gw jualan karena ada mata kuliah kewirausahaan. gw dan anggota ranger plus fitri dan enok berjualan pudding lumayan lah tapi segitu masih dibilang kurang sama dosennya, ampun deh pak!aduh mata gw emang lagi gak bisa diajak asik nih, ngantuk boooo!!!! kumaha atuh nya? gw masih pengen terjaga..kenapa yah kalo orang2 mah insomnia kalo gw kebalikannya hypersomnia artinya pelor nempel molor...sumpah ini udah ngantuk banget yah..dadah... semua...*sleep*

0 comments:

Post a Comment