Thursday 11 March 2010

I Want Earn Money!

hellloooooo good day everybody!!!!cant believe that i just downloaded the song of Vidi Aldiano entitled cemburu menguras hati. It was all because i'm very very wondering of that song. that song is very well-known and famous on twitter.
aduh tiba2 pegel pake bahasa inggris, code-switching dulu ah ke bahasa indonesia. Bau2 weekend udah tercium, sangat harum. Sekarang buktinya gw lagi berselancar ria buat curhat ke blog gw sebelum semuanya dikacaukan oleh tugas. Gw emang gak bisa pisah dari tugas. Emang sih pusing, yah anggep aja sekarang gw lagi kerja dan kerjaan gw itu tugas terus gaji yang gw dapetin itu nilai gw yang diakumulasiin jadi IP, mantep kah? haha gw mulai ngaco!
Tadinya, gw mau ke cimol tapi karena satu dan lain hal gak jadi deh. Sebenernya gw punya banyak banget project yang harus gw urusin. banyk banget tapi kayaknya gw gak mau terlalu blak2an disini (gileee berasa artis aja). Ok, gw ceritain deh yang satu ini....
Sekarang semester 6, semester yang bangsat emang tapi di semester ini kedewasaan kita mulai dipertanyakan. Kenapa? karena di semester ini gw pribadi mikirin hal2 yang gak gw pikir sebelumnya, walapun sempet kepikiran tapi gak sempet dipikirin segimana rupa. Bingung kan lo? Contohnya, gw terpikir untuk melamar pekerjaan. Yup, ini mulai gw rasain sekarang. gw ngerasa gak enak terus2an minta berpangku tangan, bertopang dagu, berdaki hitam (oh, yang terakhir gw ngaco) ke orang tua gw. Gw pengen juga untuk cari uang sendiri dan hidup dari hasil jerih payah gw sendiri. Mungkin untuk keseluruhan, gw sama sekali belom siap, tapi gw pengen lah bantu2 nambahin uang jajan gw sendiri. Jadi yang dari ortu gak semuanya, yang setengahnya dari gw. Ditambah temen2 gw yang udah pada ngajar dan kerja ini itu, dagang juga. Gw iri. gw pengen juga usaha. ditambah ada mata kuliah kewirausahaan. Sumpah, I want earn money!
Seperti yang udah gw kasih tau di postingan sebelomnya, yaitu sikap emosional gw juga diuji di semester ini. Gw diuji untuk lebih memahami sifat orang yang berbeda2. Pola pikir diotak gw mulai coba diset dengan melupakan kesalahaan orang lain, melupakan kebaikan sendiri, mengingat kebaikan orang lain, dan mengingat kesalahan sendiri. Emang sih sulit tapi setiap gw marah dan bergejolak untuk mengeluarkan api dari mulut dan ubun2 gw ( bukan..bukan..bau naga!) gw coba untuk mengingat 4 hal tentang mengingat dan melupakan itu. Walaupun kadang suka udah keburu keluap kemarahan gw, gw coba untuk diem dan segera minta maaf, walaupun masih agak gondok banget karena jelas2 yang salah dia sendiri bukan gw!!! Tapi, setelah minta maaf biasanya hati gw adem seadem adem sari kalo diminum lagi sariawan.
Sekarang ini seharusnya gw pulang ke rumah, tadinya sih begitu. Tapi setelah gw pikir2 gw belom siap dan masih banyak hal yang harus diselesein di sini. But, anyway I miss nining and fajar my beloved crappy sister and brother!!!

0 comments:

Post a Comment