Friday 12 March 2010

Jogging

selamat pagi semuanya.....gw baru abis jogging nih, kegiatan mingguan gw di setiap weekend. Nih heran gw gak tau kenapa hurup 'W' di keyboard gw agak ngaco yah,gak mau muncul dan harus diteken pake otot. Biasa setelah jogging gw teruskan dengan nycu baju..emang tuh kerjaan gak ada abis2nya. Trus udah itu mandi baru makan. Tapi kenapa yah jogging kalo ini g (tuh kan susah hurup w nya) ngerasa ngantuk entahlah. Oia kebanyakan temen2 gw yang ngekost pulang yaudah deh gw sendiri disini. (loh bukannya emang biasanya sendiri). Sekarang gw lagi ditemenin sama lagu2nya coldplay sealbum2 dah. Oia ngomongin jogging, gw suka gak abis pikir sama orang2 yang jogging pake jeans, piyama, dan bahkan hotpants! kalo piyama sih bisa dimaklumin mungkin dia nyawanya masih berceceran jadi gak sadar kalo dia udah di stadion dan lari. Atau bahkan, dia mimpi lari jadi pas lari dia masih ada di alam anatah berantah? (ah,,,,kejauhan g mikirnya). trus yang jeans, kalo gw pikir kan berat yah dan ketat, emang nyaman pake itu? kalo bang Ipul sih udah biasa.Trus yang hotpants, biasanya ceek2 nih yang pake ini (ya iyalah) kecuali cowok ngondek mungkin ada yang pake ini, mereka mau ngeceng cowok2? males amat. Terus suka ada yang bawa tas,bawa ini itu..ini biasanya ibu2...aduuuhhh buuu mau kemana sih, pasti abis ini dia mau belanja trus arisan deh. emang gaya orang2 dalam apapun emang beda. Trus pas tadi, ada orang yang pake boxer plus kupluk. Menurut gw yang gak tau2 amat tentang fashion, jelas2 gak nyambung gituh mending pake kupluk terus jaket tebel and sarung biar kayak tukang villa sekalian. Emang bener kata dosen, cara berpikir kita bisa terlihat dari apa yang ada di diri kita. misalnya, gaya penulisan, gaya berpakaian. dll.. kenapa jadi ngomongin ini yah?
Sebenernya gw kangen sama keluarga gw, tapi jalanin aja lah kehidupan gw yang di kostan ini mungkin minggu depan gw pulang kampuangnya...udah dulu yah, kayaknya gw abis ini pengen ke borma beli alat pembersih keyboard kayaknya ada yang ganjel dibawah huruf W gw jadi harus dibersihin...ok, bye now.

0 comments:

Post a Comment