Friday 5 March 2010

F.R.I.E.N.D.S dan Tragedi Krimer!

Hollaaaaa...seperti biasa gw minta maaf dulu coz udah bebrapa hari bulan dan detik (sequence-nya kaco haha) gw gak nyentuh2 elo lagi blog biasa functional grammar and research method selalu ganggu hari gw kayaknya hidup gw ditakdirkan untuk ngerjain summary...summary...summary..yang gila format buat dosen yang extraordinary itu!!! Sekarang gw gak kuliah, yup libur. Lumayan gw punya waktu libur weekend 3 hari. Tapi pada kenyataanya gak full 3 hari paling cuma sehari atau 1 hari setengah coz biasanya tugas2 selalu merayu gw untuk dikerjakan secapat mungkin, *harsh*. bener2 parah semester ini. Off our topic, ngomongin kuliah atau hal2 yang kayak gitu emang gak ada abisnya, pusing gw!!
Sekarang ini gw lagi demen (lagi) sama sitkom F.R.I.E.N.D.S, pasti pada tau kan sitkom asal amrik ini yang pas gw sd selalu ada diat sabtu jam 5 sore. Emang sih sebagian temen gw ada yang gak tau terus gw bilang, "norak luh, masa friend aja gak tau?" haha. Mungkin bagi sebagian orang Indonesia, sitkom ini garing. Gw rasa perlu diteliti, pa bener garing atau mereka gak tau artinya terus mereka gak ketawa dan menyimpiilkan gak lucu atau garing. Bukannya gw nge-judge apa gimana. Entah, kalo buat gw mah ini lucu banget gw sampe ngakak2 ngakak, apalagi si nury temen gw, ampe guling- guling saking gak tahan.
Yeah believe it or not i watched three cds in a row...wow nuts!!! Aksi gila dan bodoh ross, chandler, monica, phoebe, rachel, and joey itu yang selalu bikin gw termotivasi dan selalu semangat. bahkan gw pengen banget masuk ke dalam kehidupan mereka kayakny asik, selalu terbuka dan saling tolong menolong. banyak banget pelajaran yang gw ambil dari friends, salah satunya ya...persahabatan itu sendiri. yang namnya persahabatn itu yah yang kaya di sitkom itu gw rasa. mereka sangat terbuka, ya..kalo marah, marah, emang bener2 marah dan gak ada yang disembunyiin dan kalo pun lagi minta bantuan, mereka selalu ada. Contonhya, kaya waktu si rachel kakinya patah gara2 jatoh dan kesangkut tali,dia pengen berobat tapi gak punya asuransi karena kalo di amrik sana kalo berobat tanpa asuransi jatohnya mahal beberapa kali lipat bayarnya. Terus, karna yang punya asuransi itu Monica, dia bela2in berpura2 jadi rachel dan rachel jadi monica. mereka sampe kelabakan bertukar kepribadian dan sampe dokternya bingung..haha
Movies influence the onlookers! yeah, gw setuju dengan pendapay itu kalo film itu sangat memperngaruhi penontonnya. Mungkin karena gw kebanyakan nonton si phoebe konyolnya jadi kebawa2 deh. Waktu minggu kemaren, gw lagi nonton friends lagi hujan gitu, yah, gw rasa ngopi krim adalah saat yan tepat. yasudahlah, gw nyalain dispenser, dan bikin kopi. Biasanya gw ngopi item plus jahe, tapi gw pengen sedikit krimmy krimmy gimana gitu. Ok, gw buka segel krimmer yang baru gw beli dan gw masukan 2 sendok makan krimmer ke dalam 1 gelas kopi. gw minum dengan penuh kenikmatan walaupun agak asin2 sih tapi gw suka. Friends pun selesai dan gw harus ngemabliin cd-nya ke ezzy. Entah kenapa gw bengong, tatapan gw kosong, keringet dingin, sesak napas, dan dahak bercampur dengan darah oh.. sorry itu gejala TBC. Gw bengong dari mulai kostan sampe ke ezzy, beneran bengong dan gw gak tau ini sebabnya pa. Akhirnya gw ke kostan susan, setelah pulang dari ezzy, dan numpang makan. dan gw masih bengong. Sampe susan dan een pun nanya, "kenapa cuy, kok kayak orang linglung gitu?" aduh gw kenapa ini, yaudah gw balik dan beres2 kostan dan ternyata pas gw lagi memegang bungkusan krimer, gw rupanya tau kenapa gw bengong! Ditulisan itu "masukan 2 sendok teh krimer ke dalam satu gelas kopi" dan gw masukin 2 SENDOK MAKAN! yang seharusnya cuma 5 gram, ini hampir 15 gram karna gw masukinnya spoon full !!! Pantesan aja gw kayak orang yang baru dilempar jumroh, (eh emang gw setan!!!). gw mau mandi dulu nih, pokonya today i dedicate myself to do the housework first, no homework!

0 comments:

Post a Comment