Saturday 20 March 2010

Make A Change!

good morning!it's 0:37 a.m. Entah kenapa gw pengen nulis sesuatu aja. Ok, everyone knows that i have big shape of body (baca: gemuk. nah ini yang menjadi pikiran gw selama berhari- hari, akhir akhir ini. Bukannya gw gak bersyukur dikasih badan yang sempurna sama Allah, justru gw bersyukur banget, tubuh gw lengkap gak ada yang kurang. tapi, namanya manusia pengen menuju ke arah yang lebih baik. Ok, gw terima takdir ge sebagai seorang yang mempunyai berat badan lebih 9tapi bukan overweight) i mean gemuk lah. Tapi, bukankah hadits atau ayat alquran mengatakan, "Allah tidak akan mengubah kaum itu, sebelum kaum itu mengubahnya sendiri" nah ini yang mau gw terapin. gw pengen memperbaiki bentuk tubuh gw. Alasan yang paling utama adalah karena cuma pengen nyaman aja. gw cuma pengen duduk dengan leluasa tanpa ada lemak ngeganjel di perut gw, gw cuma pengen bergerak tanpa dibertakan oleh lemak2 ini. Udah, sebernya sih itu aja. yup, kenyamanan! Ok, cukup sampai disini ngomongin lemaknya.
Sebernya, gw udah usaha sih yup jogging dan segala rupa tapi kayaknya every inch of the food I ate, it turns to fat!oh weird1 jangan sampe deh. tuh kan ngomongin lemak lagi.Liburan kali ini di rumah gw gak terlalu ngenakin sih, gw melakukan aktivitas seperti biasa, nonton friends. Sebernya sih, ini adalah salah satu rencana gw, yaitu nonton friends bareng kakak gw. dia kangen banget sama sitkom itu makanya dia minta dibawain cd-nya. Eh udah dibawain, malah dia gak kesini, yaudah deh gw nonton sama adek gw, dia mana tau sama sitkom friends, mungkin umurnya waktu itu masih 3 atau 4 tahun gitu pas ada friends. kalo nontonnya ama kakak gw kan seru coz dia tau banyak tentang friends, jadi pasti bakal banyak banget bahan diskusi kita. Tapi, ternyata itu cuma angan2 belaka. kakak gw yang janjinya mau dateng, ternyata enggak!baguuusss!
yup, sebenernya mata gw udah mulai ngantuk2 payah nih,tapi jari2 gw masih giyang2 indah diatas kibor.Gw pengen banget menikmati sore gw dengan orang2 yang sama menyukai sore juga. gw selalu ngebayangin kalo gw dan temen gw menikmati sore di jakarta, di tengah hiruk- pikuk orang2 yang baru pada pulang kerja, bus2 kopaja seliweran, dan mobil2 pribadi yang lagi nyari2 joki buat masuk kawasan three in one. Dan kita ada di atas genting atau balkon, sambil nyeruput kopi dan kudapan ynag gw buat berasa cokelat, sambil menatap langit yang meganya berwarna oranye pekat lama2 menjadi lembayung yang pucat dan diiringi lagu 'the heart of life' john mayer. uuuhh sangat mantap. I'm dying to have it. really!

0 comments:

Post a Comment