Tuesday 4 May 2010

Bisakah Suasana yang Sama Hadir Kembali?

Sekarang gw lagi dengerin lagunya Gareth Gates and Bryan McFadden randomly. Yup, gw lagi mengenang masa2 indah gw pas gw sma. Gw inget banget lagu2 mereka selalu gw puterin pas bulan puasa kelas 3 sma. Inget banget sebulan puasa penuh gw ditemenin sama lagu2 mereka dari album ke album. Waktu itu masih jaman ama yang namanya kaset tape. Pastinya kasetnya bukan punya gw, kaset2 itu punya sahabat gw, Naning. Duh, sumpah, gw kangen banget sama masa2 itu. KANGEN SEJADI- JADINYA! Gimana yah, ketika kita emang kagen banget sama sesuatu, gak ada yang bisa mencegahnya apapun itu. Kalo kangen sama seseorang sih kita bisa ketemu sama dia dan melampiaskan ke kangenannya sama dia, kecuali kalo orang itu udah gak di tengah2 kita lagi. Gw pengen banget saat- saat itu hadir lagi…gw kangen banget sama saat itu, dimana gw menggila sam a Naning. Dimana gw mendapatkan kado yang sangat special banget, bukan berupa tentunya. Gw punya sahabat yang semuanya baik sama gw. Gw kangen masa2 itu, kangen banget. .ketika gw kelas 3 sma. Duh gak percaya kalo gw nangis. Tapi kalo sekarang gw ketemu mereka, tetep keadaannya udah berubah. Merka udah pada kerja, udah punya urusan dan kehidupannya masing2. Ok, gw tau life must go on tapi menurut gw masa lalu juga penting. Justru yang mencerminkan masa sekarang itu masa lalu kita. Gw bener2 kangen banget saat2 itu. Gw juga kangen banget sama keluarga gw, udah 1 bulan gw gak pulang. Di rumah, gw merasa semuanya baik2 aja. Walaupun ada masalah, but everything will be alright there. Gak ada lagi tempat terbaik selain di rumah dan gak ada lagi kumpulan social yang bisa nerima gw dalam keadaan apapun selain keluarga. Gw kangen semuanya. Keluarga gw kebersamaan bareng mereka, buka puasa bareng , bikin kue nastar, gw kangen kue nastar buatan nyokap, semuanya lah semuanya I really miss those moments!!!#

0 comments:

Post a Comment