Monday 7 February 2011

I Love You Mom

I really miss my mom. Everytime I see woman on TV, on the street, I see Mom. Padahal baru kemaren gue liburan di rumah dan menghabiskan waktu bersama ibu gue. Tapi entah kenapa gue masih kangen banget sama ibu gue. Pengen terus sama- sama sama dia. Beban sebanyak apapun hilang gitu aja kalo gue lagi bareng, ngobrol, atau bahkan ngegosip bareng dia. Apapun masalahnya, gue gak pernah merasakan itu menjadi sesuatu yang berat dan penuh beban. Sekarang, gue sendiri lagi di kostan dan hawa- hawa masalah itu kembali muncul. Ditambah gue kepikiran sama adek gue yang mulai ngekost, gara- gara sekolahnya telat mulu lantaran macet. Gue kuatir banget dia takut kenapa-napa. Sekarang gue ngerasain perasaan orang tua yang awalnya ngelarang gue kuliah di Bandung. Pasti mereka juga sangat kuatir, apalagi beda daerah berkilo- kilo jauhnya, yang deket aja kuatir banget gue. Pengen banget rasanya pulang lagi ke rumah dan ngobrol sama ibu gue. Tapi tiap kali gue akan bercerita dan gue pikir akan diakhiri dengan tangisan cengeng gue, pasti gak kejadian. Mungkin karena saking nyaman berada di sampingnya seakan sudah menyembuhkan setiap luka walaupun tidak harus bercerita. Ya gue tau masalah harus dihadapi bukan dirasakan, pasti akan stress. Tapi mau bagaimana, sulit untuk menghadapai kenyataan. Tidak ada tempat untuk bercerita. Gue harap gue punya waktu untuk pulang sebelemu PLP dimulai. Kasian di rumah tinggal bapak, ibu, dan adek gue yang masih kelas 4 SD. I miss you Mom.

2 comments:

STARZIQ DANDER said...

blog yg bagus, saya suka blog anda!! mampir ya mbak di blog Q,, bisa sharing pengetahuan kalau mau??? saya tunggu n jangan lupa kalau mampir, tinggalkan komentar.... trims

chooey is surfing now said...

terima kasih :D. Boleh saya minta alamat blog anda?

Post a Comment