Monday 14 February 2011

Menjadi Semangat

Entah dari mana datangnya, ada berbongkah- bongkah semangat yang disuntikan ke dalam diri gue. Gue merasa bangkit, merasa sangat jauh lebih baik. Entah apa pula yang membuat gue tersadar kalo hidup gue ini sempurna. Gue ini dikelilingi keluarga dan teman- teman terbaik gue. Gue merasa tertantang untuk menghadapai semua ini. Masalah ini kenapa terasa mengasyikkan untuk dipecahkan. Entah. Alhamdulillah…

Sekarang gak ada lagi yang bisa menghentikan semangat gue untuk maju. Semangat gue untuk skripsi, untuk hidup seimbang, untuk membuat diri gue lebih berguna bagi diri sendiri, keluarga, dan orang- orang yang gue cintai. Tidak bisa dipungkiri, stress seringkali datang, tapi ingatlah tujuan kita. Itu sih cuma kerikil kecil *songong haha. Harus punya target, obsesi, dan disiplin, maka gak ada lagi yang bisa menghalangi kita. Begitulah kata Mario Teguh. Semangat teman- teman.

”Lekas bangun dari tidur berkepanjangan dan nyatakan mimpimu, cuci muka biar terlihat segar.” Menjadi Indonesia- Efek Rumah Kaca.

0 comments:

Post a Comment