Saturday 2 April 2011

Cheer Me Up!

Bosan. Itu adalah kata yang sangat menguasai minggu gue kali ini. Gue benar- benar bosan dengan aktivitas yang itu- itu saja. Sekolah- kostan, sekolah- kostan. Biasanya kalau bosan, orang mencari hiburan. Sayangnya, berbagai hal yang gue daulat sebagai hiburan juga membosankan. Mendengarkan musik: bosan. menonton DVD bosan, menonton tv: apalagi, bosan.

Gue pengen banget mencari sesuatu yang baru, sesuatu yang bisa bikin gue tertawa lepas. Sekarang ini, stress sering banget hinggap di kepala gue. Dulu, gue gak gini- gini banget. Gue gak pernah semuram ini. Apa- apa cemberut dan bete. I really need that something. Please, make me smile, make me laugh. Gue pengen banget seceria dulu. Susah banget sepertinya.

Pengen banget melarikan diri. Teriak sekeras- kerasnya. Tapi, ada satu pertanyaan yang tiba- tiba muncul di benak gue. Sebenernya gue butuh apa? Hiburan? Kalau mau gue tinggal puter DVD, blogwalking, download lagu- lagu terbaru, pergi main ke Dago (gak ngerti kenapa Dago yang gue tulis), atau ngopi sama temen- temen, atau hiburan sehat seperti jogging dan aerobic, atau yang mengenyangkan masak dan bikin pudding. Tapi kenapa semua itu tidak juga membuat gue senang dan ceria. Oohh come on. Hidup gue tidak berwarna pisan. Atau I need someone not something? Hmm.Random.

0 comments:

Post a Comment