Saturday 2 April 2011

Random untuk Kesekian kalinya

Akhirnya gue mendengarkan lagi radio di malam hari dengan loudspeaker yang cukup menenangkan hati ini. Walaupun gue gak tau lagu- lagu yang gue dengerin berasal dari frekwensi radio mana, tapi gue cukup senang dengan sajian medley lagu- lagu jadulnya. Berbicara tentang lagu jadul, gue suka banget karena emang musiknya tidak semurah dan pasaran lagu sekarang. Maaf kalo kata- kata gue agak sarkas.

Dari mulai lagu yang gue gak tahu siapa yang punya, terus ‘what can I do’ nya The Corrs, sambung Ressa Herlambang dan sekarang hey…this song, oh my God, I hear my name is being called…*backsound: “Oh Juwita…apa kabarnya denganmu kini, yang ku dengar kau tak lagi dengannya..” Haha. Machofuckass kalo kata Iga Massardi. Kadang lagu ini membuat gue ge- er, seringkali gue menjawab ‘Apa’ ketika sang vokalis menembangkan kata- kata pertama dalam liriknya, “Oh Juwita..!” Haha gak apa deh menghibur diri sendiri. Oh my, ini lagu yang lagi diputerin juga salah satu favorit gue dan mengingatkan dengan Januari 2006, Letto tapi gue lupa judulnya yang jelas liriknya ‘Kalau kau pernah patah hati, sama..” gitu deh kira- kira. Kok, gue jadi review lagu gini sih? Again, I forget that this night is Saturday night, who cares? It is as ordinary as the other days indeed.

Terlalu banyak yang ingin diungkapkan, hingga semuanya tercampur baur hingga menjadi abstrak. Yah, beginilah perasaan gue kali ini. Sangat random. Intinya gue lagi ribet sama diri gue sendiri. Gue gak ngerti kenapa orang mandang sebelah mata? Situ bajak laut? Susah untuk mendeskripsikan diri gue ini. Apa yang salah sih dari gue? Sebearnya masalah ada di siapa? Akh, gak mengerti dan tidak mau mengerti. Pasti begini. Sudahlah, malas untuk membahasnya.

1 comments:

Anonymous said...

siapa yg mandang kmu sblh mata???
ko jahat amat
about your title..
random??
define random please??
tip for u...
u are what u are...
screw for evrybody who don't like u....
JANGAN TAKUT BUAT JADI DIRI KAMU SENDIRI

IGNORANT sometimes needed for our problem...

Post a Comment