Wednesday 27 January 2010

Amazing Afternoon!

Hari ini sma aja..gitu2 aja, pagi2 dengan mata masih bantal, suara bantal, muka bantal, kaki guling, rambut kapuk. gw pergi sholat subuh yang kesiangan, nonton acara pagi, benong, nonton, bengong, ngelamun dan palingan masak. Gw pengen banget ngabisin liburan di pantai tapi cuaca gak mendukung malah kata si naning ombak lagi tinggi ampe 4 meter. Mau, maen sepeda juga hujan wae...eleuh...kumaha ieu teh? garing pisan. Tapi yang lebih parah adalah passion gw untuk nulis makin memudar, malah gw makin doyan senam aduh parrah kuinn pisan!!!Ya Allah, jangan sampe begini terus, i wanna keep writing on, this makes me happy when all I do and go wrong.. (gak tau lah bener apa kagak). Di rumah kegiatan gw gak ada lagi selain masak and makan. Makanya badan gw tambah mekar kayak bola bekel abis direndem minyak tanah 40 hari, 40 malem. Haduh ngapain yah?
Oia gw udah cerita belom mengenai ini (cie mengenai). Entah kenapa I really amazed at afternoon, afternoo di sini sore yah bukan siang. M..gak tau aja menurut gw sore tuh punya sesuatu yang beda, ada aura positif walaupun bukan feng-shui atau Omesh. Waktu kecil dulu (kesannya kayak gw udah tuaaa banget), sore adalah saat dimana gw abis mandi dengan bedak cemplak- cemplok, terus nonton ksatria baja hitam ato power ranger sambil disuapin ama nyokap. Yah, itulah saat2 indah dulu. Sekarang, bagi gw sore itu saat dimana kita berganti kehidupan. Setelah kita hidup dalam kehiruk-pikukan kerja atau kegiatan sehari, saatnya kita rehat sejenak buat refresh, relax, istirahat buat kehidupan besok. Kalo buat mahasiswa and pelajar karena gw pernah dan lagi menjabat pekerjaan itu, sore itu buat gw refresh dulu dari segala tugas2 sekolah atau kampus, buat nanti malem yang bakalan ngerjain tugas lagi. Tapi, kalo sekarang sih agak gak bebas menikmati sore itu coz tau lah mahasiswa mahasibuk. Menurut gw, sore itu selalu indah, walaupun itu hujan padahal kan gw gak suka banget sama yang namanya hujan. Terlebih kalo cerah, uhhh warna lagit yang orange memudar jadi lembayung, suasana hiruk pikuk orang yang baru pada pulang kerja, ibu2 yang pada nyapu sambil ngegosip, dan lalu lintas yang mulai semrawut di jalanan, kulit nenek gw yang tambah keriput, napas yang terengah-engah, batuk yang terus menerus dan dahak yang bercampur dengan darah...stop..stop..kok jadi nyambung ke gejala TBC gini?
Pokonya, sore itu bener2 memesona buat gw. Dulu gw sering menikmati sore di atas genteng sambil metikin jeruk limo yang udah pada gede2 sambil nyanyi lagunya click five yang just the girl..kapan yah hal itu bisa gw lakuin lagi mengingat genteng gw udah ganti, pohon limo nya udah ditebang, dan umur gw yang semakin senja (weleh beurat). Gw juga masih punya impian tentang sore. Pengen menimakmati sore dengan sunset di pantai sambil makan es krim bersama orang yang gw kehendaki (baca: sayangi, cintai). Klise memang, tapi itulah impian gak ada yang gak klise..
NB: gw pengen jus alpuket!

0 comments:

Post a Comment