Wednesday 20 January 2010

Diantara

hallooo semua..akhirnay gw udah bebas dari tugas dan sekarang gw mau nikmatin liburan gw yang cuma 10 hari ini. yeah, gak usah ditanyain lagi liburan gw bakal diisi dengan mencoba resep -resep baru haha. mmm..gimana yah ngomongnya? Gw yakin baget kalo lo prenah ngerasa sepi, maksud gw bukan sepi gak ada orang, tapi sepi dimana lo dikelilingi orang banyak tapi gak ada yang ngerti lo! yah, ini yang gw rasain akhir- akhir ini. Gw ngerasa gak berguna di depan temen- temen gw. mungkin mereka anggep gw kayak begitu coz gw cuma bisa marah- marah lah, nyuruh ini itu lah, gak bisa ngapa2in lah. Sebenernya, gw lagi berada di dua posisi yang bertolak belakang kalo kata bepe sih 'antara dadu dan narapidana'. di satu sisi gw harus bersikap sama rata sama utsemua orang karena gw punya tanggung jawab, di sisi lain gw juga harus solid sama temen2 gw, sahabt2 gw...haduh pusing. Ini membeuat gw serba salah! Di saat itu, gw butuh banget orang yang bisa gw curhatin, di saat itu gw pengen nagis, dan di saat itu gw merasa I have no one!. Gw gak tau harus nyalahin siapa? apa emang karena gw didik keras sama keluarga gw terus jadinya begini?
i don't know wahat to do...tapi untungnya semua kembali seperti biasa, walaupun gw masih ngerasa apa yang gw omong dan katakan salah.

2 comments:

Unknown said...

life is beautiful, crazy and calm .. .. . .untuk memilih atau dipilih bukanlah hal yang menyenangkan.....

chooey is surfing now said...

thank you...

Post a Comment