Friday 29 January 2010

The Sweet Sweat

Haah....segernya kipas angin berhembus gelang- geleng di deket gw!!! Kalo lagi kayak gini nih angin berasaaa nikmat banget! Gw baru aja bis maen sepedah!!hih, bocah banget kedengerannya. Bukan maen dalam arti umum, yang sama temen2 ke sana kemari tapi gw abis bersepeda, nah itu dia tepatnya, atau bahasa kerennya biking!!!yah, asal lo tahu aja sekarang gw lebih milih naek sepeda dibanding naek motor. Tuh kan lupa, gara ada adek gw sih tadi nyamperin gw. Duh, kasian banget adek gw yang bungsu ini, bisa dibilang kurang keurus sama nyokap. Soalnya nyokap udah tua, umurnya udah 40-an dan dia masih terus ngajar. Dia lagi sakit sih sebenernya tapi nyokap malas pergi untuk ngeles anak2 muridnya. Yah, siapa lagi yang jagainselain kakak2 cewenya yang rada2 hehe... Gw juga kadang gak sadar, kadang gw suka mukul dia, setelah itu gw sadar kalo gw salah tapi pas kejadiannya spontan aja gitu. Kayak barusan, adek gw muterin kipas angin yang lagi jalan sampe bunyi 'kreeekkkk' gak sadar gw mukul tangannya. Itu spontan. Beneran, gw gak sadar. Jar, teh ita minta maaf yah. Ya Allah ampuni aku. Tapi emang dasarnya adek gw gak mau diem, petakilan, pecicilan, pencucian. yang terakhir, gw ngaco!
Lanjut kecerita tadi, tuh kan gw jadi sedih. Gw tadi bis ke indomaret abis beli pemablut sama tempat minum. Sebenernya, gw udah ngerencanai beli, sabun cair, pembalut, kopi, gula, and creamer terus abis itu beli jus alpuket sama sop buah. Gw emang mau jadi coffee adorer coz gw baru nyadar ternyata kopi itu banyaaaak banget sih khasiatnya, baca deh www.juraganmedis.com. Dari dulu gw emang suka kopi tapi gak sering2 banget minumnya, yah paling seminggu 2x atau bahkan cuma beberapa kali dalam sebulan lantaran pandangan gw tentang kopi waktu itu slah. menurut gw kopi itu bikin otak jadi sulit berpikir. Tapi, setelah tau kopi itu bermanfaat banget bagi tubuh jadi gw memutuskan untuk minum sehari sekali biar tubuh seger and fit coz banyak mengandung antioksidan.
Duh, kepotong mulu. Tapi keadaan berubah ketika gw melhat botol air minum pas banget ketika gw di depan kasir mau bayar. Seketika gw nyamperin ntu barisan botol minum yang harganya lumayan murah lah buat ukuran botol minum yang buat traveling. Botol itu warna- warni ada coklat, bening, sama ijo. Gw terpaku sama yang warna ijo coz ada icon-nya FIFA WORLD CUP 2010 SOUTH AFRICA!!! Seketika itu gw naro kopi, creamer, gula, sama sabun cair dan milih ntu botol minum sama beli pembalut (prioritas). Gw pun gak bisa beli es krim, sop buah, and jus alpukat yang gw lebih pengenin dari dulu2. Yaudah, gw beli ntu botol sampe cupa cup pu gw tinggalkan. gw pulang dengan bersepeda dengan medan yang penuh tantangan.
I let my skin burnt, my hair also. Getting'em blacker and blacker. I'm sweat-bathing.And so whatever? i just don't care about it. Lot of cars, motorbike, and pick ups passed me thru, yes this little bike also. But I feel good, really good. People don't respect of bike, bikers. They think bikers are disturber and only fulled the street.They always beep the torn until I move on the side of that street. But I'm happy, you know this is afternoon, this is the time, the moment. May I say once again? I feel happy even though I cant cupa cup, avocado juice, or fruit soup(??). This is more sweet than ice cream.
Nb: Gw lagi dengerin temen lama gw curhat nih tentang dia...

0 comments:

Post a Comment