Tuesday 26 January 2010

Tweemon

Good morning tweenos!!haha lagi seneng pake kata2 'tweet', tweenos, tweetpal, tweeky, tweemon..lucu aja gituh. Mm... sekarang, gw baru aja abis senam. Biasa senam erobik. Gw dapet dari susan, dia banyak banget koleksi senam erobik lantaran dia lagi program diet..semangat san! Gw juga gak nyangka ni senam bisa bikin gw keringetan bejibun2 kayak jogging 7 keliling. Liburan gw kali ini biasa ajah, nothing special..tadinya gw pengen banget ke dufan atau ke pantai tapi liat cuaca kayak ggini jadi rada males juga sih....hmmm..tapi gw kali ini mau merasakan jalan2 heboh dengan bersepeda ria (jalan apa naek sepeda?) ayh gitulah...gw mau pompa ban sepeda gw terus berkeliling rumah gw, membeli es kirm, maen ke rumah nenek and bibi gw, pokoknya melakukan hal yang tidak diam di rumah biar kalori gw ikut kebakar juga. kalo kelamaan di rumah lama2 gw jadi ager! Gw lagi nungguin ftv di sctv nih haha..ge gituh nonton ftv. Yang ini beda ceritanya hehe..lumayan seru sih...haduh postingan gw kali ini garing yah? tar deh nunggu pasionnya dulu biar gw semangat lagi buat nge-blog...
bye now tweemon..

0 comments:

Post a Comment