Friday 29 January 2010

Swimming in Depth of Imagination

Maaf. kata itu buat tegin soalnya gw ngerasa berdosa picture2 nya gak bisa di-upload entah kenapa. Trus, gw juga minta maaf banget coz gak bisa ke cianjur untuk liburan bersama Iken dan Tante Cony. Sebenernya ada dua alasan. Pertama, gw gak punya duit, di keluarga gw juga lagi seret. Kedua, adek gw yang cowok Fajar lagi sakit dan gak ada yang jagain. Willy willy, i have to stay here accompany him!! NGomongin liburan, liburan kali ini basiii banget. rencana gw kagak ada yang jalan. Ke pantai, ke dufan (apalagi itu), bahkan ke pasar aja gak gw lakonin. Gak tau kenapa lah, liburan ini berasa pahit banget (busyet)!!! Yah, mungkin emang sejalan kali yah dengan IP gw yang menurun drastis. Mungkin gw emang gak pantes liburan!!!(efek dramatis mode on). Bahkan 2 dvd aja belom sempet gw tonton. Haduh parah banget. Dan entah kenapa gw gak ngerasa terlalu sedih dengan keturunan ip gw ini, maksud gw menurunnya ip gw ini. Mungkin karena gw nyadar kali yah semester kemaren gw gak terlalu fokus sama perkuliahan gw. Gw terlalu disibukkan dengan kegiatan yang gw senengin. Gw terlalu heboh berolahraga, jogging, senam, renang, dll. Trus, pas akhir2 smemster gw terserang penyakit yang gak banget, diomongin gak yah? akh biar jadi rahasia gw ajah. Memalukan abisnya..hehe. Ditambah, tugas- tugas yang mirip jaelangkung temennya jaelani. Dateng tiba2, dikumpulinnya juga tiba2. Terus, pertunjukkan seni yang akhhh....banget!!! Sebenernya itu die alasan kenapa nilai uas pada anjlok, karena tugas2 yang ngehe itu yang ganggu banget uas!Gemes gw!
Gw pengen banget liburan nyewa cottage for days and spend my quality days at the beach, surfing, banana-boating, or just sun-bathing but that seems invisible as if that's just fatamorgana. I do want it, God...Yes I do.. I'm swimming in my imagination. I just want to do something refers to my passion and desire even if that's not too long.. Hopefully...
NB: Hari ini gw mau mandi...(liburan bikin kita males mandi)

0 comments:

Post a Comment