Saturday 30 January 2010

Demi Cita- cita

Gak kerasa waktu liburan yang biasa dan kurang dari 10 hari ini mau habis. Besok gw harus udah balik lagi ke Bandung. Rasanya sebentar banget padahal gw masih belom ngelakuin apa buat liburan ini selain nonton ninja warrior di TPI, trus nonton acara masak, Aroma and Allez Cuisine di Elshinta TV dan juga pastinya online ngurusin si fibbies, tweemon, and bloggy. Rasanya berat banget ninggalin rumah ini soalnya disini gw bisa ngeliat langit dengan leluasa di pagi, siang, sore, atau malam hari. kalo di kost beda, rumah penduduknya padet banget dan kamar kost gw ada di lantai bawah, jadinya gak bisa liat langit dengan leluasa deh. Selain itu, suasana siangnya juga beda, biasanya gw, nyokap dan agek gw (kalo gak lagi les) suka kumpul di teras, trus ibu2 tetangga juga ngumpul gak cuma ngegosip tapi seru aja gitu ngumpul sama anak2 mereka yang masih pada balita.Pokoknya beda deh, nah kalo lagi jam segini nih biasanya gw di kamar atas, di kamar gw ngeliatin awan cerah dan banyaaak banget pesawat yang seliweran lewat tapi kenapa yah sekarang jarang? gak tau gw juga mungkin jalurnya diubah. Apalagi, pesawatnya itu lewatnya pas sore banget pas mau maghrib woohoo bagus banget view-nya. Yah musti gimana lagi, yang milih kuliah di bandung kan gw jadi ini dia konsekuensinya. Yah, apa boleh buat demi mengejar cita- cita gw dan orang2 tercinta gw.
Bandung, welcome me tomorrow!!

0 comments:

Post a Comment