Monday 25 January 2010

Cerita Lalu

Gw emang lagi berada di titik terendah gw, tapi gw musti senyum dan bangkit! Ini adalah awal untuk memperbaiki semuanya. Well, karena udah lama banget gw 'lupa' sam lo bloggy, gw mau nyeritain (kalo bisa) semua hal- hal yang gw alamin dari semester yang lalu sampai awal tahun 2010 ini. Ini dia listnya...
1. Bara R. Pattiradjawane sent you a message
ini mungkin langka terjadi. Yuppy, ini memang beber terjadi. Ceritanya waktu itu entah hari apa, sore2 gw bukan facebook via mobile web, hape smart gw. dan melihat tulisan itu gw berasa mau copot jantungnya. Intinya dia minta maaf coz account facebook-nya udah penuh, so dia gak bisa confirm orang lagi. gw panik banget nerima email dari dia...wooohooo..akhirnya sodara2, doa gw selama ini dijawab oleh Allah SWT. Dia juga ngasih tau kalo gw bisa nge-add dia di account-nya yang kedua dan dia juga ngasih tau username twitternya..dia juga sempet bales komen gw di facebook and tweet gw di twitter..hmmm..nice..bisa share resep juga sama si tukang masak berkulit hitam itu...
2. Bepe20 a.k.a Bambang Pamungkas
lagi- lagi berawal dari Dita, gara2 dia gw jadi terhubung dan nge-fans sama Bepe. Dita ngasih tau ke gw kalo dia follow bepe di twitter, katanya tweet-an-nya bodor2 (lucu, gokil dalam bahasa sunda. Yaudah, gw follow juga lagian dia pemaen sepak bola, gw pengen tau aja kesehariannya pemaen sepak bola kayak gimana? Dan ternyata emang bener bodor banget. dia suka pake bahasa jawa kalo sama temen2 atau keluarganya. Dan dia juga pandai berbahasa inggris. dan yang bikin gw tambah kagum sama dia adalah dia doyan nulis. Dia tuangin semua yang ada di kepala dia lewat tulisannya di website resminya dia. dan tulisannya bangus2. kayaknya satu2nya pemaen bola yang seneng nulis cuma dia deh. lewat tulisannya itu, gw berkesimpulan kalo dia cerdas, sayang keluarga, dan berwibawa. Liat tulisannya di www.bambangpamungkas20.com. Dan gara2 dia gw jadi tweet-an sama adjieandro hehe. gara2 bepe gw jadui sering pake bahasa jawa n twitteran..kembali ke bahasa bokap gw.
Trus kemaren2 gw rajin banget yang namanya olaraga, entah jogging, senam dll lah. Gw biasanya jogging sama didik tapi kadang juga sendiri dan pernah sekali sama Mbae (Anita mellisha). gara seneng jogging, gw jadi sering ke stadion. Dari situ gw menyadari kalo stadion adalah tempat paling favorit buat gw di kampus. Gw merasa senang ketika gw membakar kalori dan berkeringat berasa semua lemak yang ada di tubuh gw pada berjatohan (lebay) Dan sekarang gw lagi kegencet lemak nih udah berhari2 gw makaaaan mulu kerjaannya..uhh..musti olahraga lagi..jogging 10 keliling lagi senam lagi dan segala yang berkeringet. Oia kemaren2 sebelom liburan gw stress banget sama tugas..bener2 stress sampe gw kejangkit konstipasi and hypersomnia..huh..
besok gw mau olahraga dengan sekuat tenaga...
maaf ya kalo postingannya sedikit biasa udah lama jauh dari dunia per-blogg-an...

see u bloggy..

0 comments:

Post a Comment