Monday 25 January 2010

Bisa Dibilang Depresi

Sekarang ini, mungkin bisa dibilang gw berada di titik terndah gw. Gw juga gak tau kenapa, mungkin ini adalah ujian dari Allah buat gw untuk ngetes seberapa jauh kesabaran gw dalam menghadapi hidup. Iya, gw dapet pelajaran dari itu semua. gw pun bersyukur karena gw udah dapet banyaaaaak banget nikmat yang dikasih sama Allah...banyaaaakk banget. Tapi, Allah Maha adil, dengan kemurahan hanti-Nya, Rahman Rahim-Nya, Dia juga ngasih gw ujian dan cobaan dan gw berusaha untuk menjadikannya tantangan (bukan nantang Tuhan tapi berusaha untuk lebih menikmati ujian itu), gw sama sekali gak ada daya upaya untuk itu. Dari kecil gw emang suka sakit- sakitan, sakit terparah gw mulai dari bronchitis, gejala (atau mungkin) tipes, dan sebagainya. Gw juga waktu smp pernah kena penyakit yang gak tau namanya, sebabnya apa, tapi ini bikin gw trauma..bintik2 berair (bahkan bernanah di tangan dan lengan kiri gw, sampe sekarang bekasnya masih ada. makanya jangan heran kalo wana kulit lengan kiri gw agak aneh, kalo sekilas kayak proses pigmentasi yang kurang sempurna. Trus, jempol gw pernah mengalami operasi kecil 2 kali dengan penyakit yang sama yaitu kuku nanceb. Sekarang, jari2 gw yang gak sembuh2 gara deterjen trus ditambah sembelit. haduh maaf yah ngomongin penyakit gw gini!!kadang gw berpikir, kapan yah gw bisa sehat sesehat- sehatnya kayak orang laen? tapi gw tetep harus bersyukur sama keadaan gw sekarang, masih banyak orang2 yang gak beruntung kayak gw.
Saat ini, nilai gw ancur, berat badan gw kayaknya naek. Aduh, gw bingung harus gimana? i need a therapist..i need a therapist.... gw harus gimana, gw pusing, gw lelah. Tapi gw harus bangkit, gw percaya kekuatan Allah. Ya Allah tolong Hamba-Mu ini...
thins i must do
1. sholat
2. Olahraga
3. senyum

0 comments:

Post a Comment