Tuesday 22 June 2010

Menikmati Resiko

Hey holla hello for you this morning! Gw baru abis olahraga, capek, lemes dan ngantuk..gw butuh karbohidrat, tolong.....belom pernah gw selemes ini kalo abis olahraga, apa mungkin kemarennya gw puasa dan pas buka agak kurang asupan gizi? Biasa anak kostan makan seadanya,hehe (deritaa...terus), dan dilanjut dengan nyetrika sampe larut malam, busyet mata gw udah berasa digelayutin anak monyet. Ok let's check my daily journal !Gw menjadwalkan hari ini untuk menonton dvd beberapa film luar, dan mati gaya. Abisan gw gak tau lagi mau ngapain. Urusan tugas tek tek bengek bangsat itu udah pada selesai, tinggal tunggu info nilai keluar dan KKN jeng..jeng..jeng....mudahan A semua amiiieeeennn yang banyak.
Oia gw inget, nanti jam 5 gw musti ke Dakota ngawas final exam anak2 kursus. Yah gara2 itu juga gw masih bertahan di Bandung sementara temen2 udah pada terbang melesat liburan di rumah masing2. Ini semua pilihan, dan gw udah memilih itu. Setiap pilihan ada konsekuensi dan resikonya. Nikmatin aja lah. Sama seperti yang gw lakukan sekarang: Menikmati Resiko.
NB: Dilemma, mau nyuci baju tapi ngantuk. FYI, nyuci BUKAN hobi gw, temen2 mencap gw sebagai penggila hobi mencuci dan menyetrika..v_v

0 comments:

Post a Comment