Sunday 6 June 2010

Happy Birthday to You, Bloggy!

Happy Birthday my one and only blog!!! Akhirnya kamu meraih usiamu yang perdana!waduh bahasa gw kenapa? Yah, pasti gw doain yang baik2 buat lo karena lo selalu ada pas buat nyedian tempat curhat. Semoga gw masih bisa ngurus lo sampe beberapa tahun ke depan, amieenn!! Gw jadi inget pas pertama kali bukin kamu blog, (lho ama siapa?) hehe..masih pake template yang sangat original berwarna orange dan gw sebar luaskan blog gw ke orang2 supaya baca dan untung2 kasih komen. betapa bangga aku padamu blog. tenang, kebanggaanku juga gak cuma sampe segitu daonk kok, gw selalu bangga punya sesuatu yang bisa gw jad nemenin hari2 gw. Semua cerita gw tuangin di kamu. Semuanya penuh kenangan yang sangat menyentuh hati kalo buat gw, beneran. Semuanya indah. Hopefully, you will stay to be a cup which caught every feeling that I pour.

*backsound: "blog blog blogger blogger, aku kan bersamamu menemani di setiap penat jiwamu..."

0 comments:

Post a Comment