Wednesday 16 June 2010

Sendiri Tenggelam di Gramedia

Yup, akhirnya UAS gw kelar juga. Menurut gw sih lumayan, gak susah2 banget, apalagi pas uas terakhir mata kuliah Second Language Acquisition, berjalan dengan lancar jaya....Alhamdulillah..gw juga gak nyangka apa yang gw baca keluar semua disitu. Tadi gw ke kampus nyerahin semua summary tugas mata kuliah Research Method gw. Ada keselnya sih soalnya satu summary gw dicap 2 jadinya nilai salah satu summary gw setengah. Hikshiks.
Setelah nyerahin summary, gw males banget pulang ke kostan, gw pengen jalan2 dan entah kenapa destinasi gw tertuju pada Toko Buku Gramedia yang di jalan Merdeka. Karena eh karena temen2 gw pada punya urusan masing2, jadilah gw berangkat sendiri. Tapi di tengah jalan gw sms si ninik buat ngajak dia ke gramed juga. Ok, kita sepakat ketemuan jam3. Tapi gw udah berangkat duluan 2 jam lebih awal. Bukan gak ada alesan, gw pengen lebih leluasa baca bukunya, takutnya ninik bosen nungguin gw baca buku berjam- jam.
Sampailah gw di gramed setelah sebelumnya gw sempet ketiduran di angkot. Muka gw masih bantal tapi bodo amat lah they don't know me. Gw langsung menuju lantai 3 dimana tempat buku2 umum berkeliaran. Langsung gw menuju jajaran rak yang berlabel 'Kesehatan' dan 'Kuliner'. Emang kebiasaan dari dulu gw selalu tertarik dengan hal- hal yang berbau kuliner. Di rumah sampe ada berapa biji tuh tabloid 'Saji'. jadi inget pas kelas 3 SMA dulu gw suka bawain kudapan (*backsound: kudapan melintas bumi, kudapan merajai hari....eh itu lagunya siapa yah hehe) ke anak2 kelas tiap pagi. Kudapan itu gw buat sendiri berdasarkan resep- resep yang ada di tabloid saji.Akh nostalgia...
Gw nyari buku resep yang gw incer tapi tadi gak nemu. yaudah, gw cuma liat2 beberapa resep sisanya gw habiskan untuk membaca buku2 kesehatan. Awalnya juga gak tau kenapa gw agak concern sama masalah kesehatan akhir2 ini. Mungkin masalah kesehatan emang lagi hectic. Gak sedikit orang2 di usia yang masih kepala 3 atau empat yang udah ngidap asam urat, ginjal, diabetes melitus lah bisul meletus lah..Ku sabab eta saya pengen lebih memerhatikan tubuh saya, mengerti apa maunya si tubuh teh.
Setelah gw tenggelam dalam beberapa buku, gak kerasa udah 2 jam. Pulang ahh...pikir gw. Eitz tapi gw keingetan kalo ada janji sama si ninik. SMS lah gw ke dia dengan konyolnya:
"Nik, masih di kostan kan?"
Ninik Bales
"Iya nih, baru mau mandi. Cui dimana?"
"Cui udah digramed, tapi tiba2 pengen pulang." (konyol)
Tiba2 ninik telfon.. gw ngejelasin kalo gw udah bertelor menghasilkan beberapa buku yang gw baca disini. Dia minta maaf, gw bilang ke dia ngapain minta maaf, orang ini kemauan gw sendiri...hehe. AKhirnya gw pulang dan Ninik melanjutkan istirahatnya lagian kasian dia lagi sakit. Jadi salah siapa ngajak dia yang lagi sakit pula. Orang gw gak tau....
Oia untuk bulan ini gw belom beli buku, 2 atau 3 bulan yang lalu duit gw abis buat beli buku berbahasa inggris buat kepentingan kuliah gw (Bete). Bulan kemaren gw udah beli buku tentang kesehatan, mungkin buku kuliner atau buku tentang kopi bakal jadi pilihan gw.
NB: mau nonton bola tipi runyekkk (Kamprettoo!)....nonton Ada Apa Dengan Cinta aja deh pengen nostalgia masa2 SMP...

0 comments:

Post a Comment