Thursday 24 June 2010

Nothing But Amazing T.T.A.T.W ;D

Malem ini gak ada yang bisa ngegambarin kegembiraan gw. Gw amat sangat bahagia dan besyukur atas malam ini. Semuanya terjadi begitu saja, secara mendadak dan menghentak. Waaaaaaaaaaaaaaa...gw pengen teriak, gw seneng banget, extremely happy soo muchooo...Alay lah gw!Haha. Begini, gw abis nonton band pujaan hati gw, T.T.A.T.W, yes The Trees and The Wild. Dan sampe sekarang gw masih terkesima, gw masih pengen bareng2 Remedy, Iga, dan Andra di Paris van Java sana. Pengen bercengkrama lebih lama.
Mungkin di bagian ini lo merasa gw selebay- lebaynya tapi ini yang gw rasain sekarang. Ini seperti mimpi, baru beberapa bulan kemaren gw dikanalkan dengan lagu- lagu ciamik mereka oleh Danil, temen SMA gw. Gw langsung jatuh cinta pada pendengaran pertama (whatsss...Weirdo word Juwita..haha!. dari mulai 'Berlin' sampe 'Verdure' semuanya gw suka. Band ini berjalur indie, yup mereka idealis punya ide2 tersendiri dalam bermusik. Gw selalu bermimpi untuk ketemu mereka, mendengarkan intronya saja, gw udah jingkrak2 kegirangan dan langsung mengukiti lirik yang dinyanyikan. Hampir semua gw hafal liriknya, terang saja tiap ada kesempatan mendengarkan mereka, gw selalu sempatkan untuk itu: berangkat kuliah sampai ke tugas suci men-download di kamar mandi...hehe. Gw selalu mendambakan nonton secara langsung mereka dari dekat, bernyanyi bersama dan larut dalam melodi dan lampu temaram di malam hari. Gak jarang gw iri ketika menemukan beberapa blog penggila TTATW yang sering nonton, foto, dan mengobrol bareng mereka. "Kapan yah gw bisa kayak dia, foto bareng sama Remedy?" Kata benak gw!
Dan di malam ini terjawab sudah, rencana-Nya memang datang tiba2. Andai gw gak buka myspace dia sejam sebelum gw memutuskan untuk pulang ke rumah, mungkin malam ini gw isi dengan berdiam di kamar dan hanya membayangkan mereka. Tapi semuanya tak terduga, Sempurna! Setelah beberapa hari gw disibukan dengan mencari info tentang Pensi SMP 13 Bandung lantaran cuma event itu satu- satunya yang gw tau dimana TTATW bakal manggung di Bandung Juni ini. Gengsi dan malu gw tanggalkan, gw sampe nanya ke alumni smp 13 yang sama sekali gw gak tau rupanya, cuma tau nomornya dari salah seorang teman yang tidak akrab pula. Masih juga gak ada jawaban yang gw cari sama halnya dengan mencari di internet yang juga gak muncul. Sampai pada akhirnya, gw dapet info dari beberapa orang di twitter dengan bantuan @infobandung. Makasih buat kalian semua. gw udah dapet semua info, tinggal fixing temen2 gw yang pada mau ikut nonton. Udah gw sangka, semua gak pada bisa dengan alasan yang kurang klop menurut gw. Gw nyerah, ngajak ini ngajak itu gak ada yang bisa. Gw udah mengikhlaskan gak nonton TTATW dan memilih untuk pulang.
Allah punya jalan lain, gw pun buka myspace TTATW, dan disitu tertera jadwal baru kalo mereka bakal manggung di Paris Van Java jam 8 malem. Ada harapan yang gw rasain dan itu terjawab sudah. Sahabat baik gw, Ninik dengan tidak terduga bersedia buat nemein gw nonton. Kepulangan gw ke rumah gw canceled. Gw pastikan ke manager TTATW tentang manggung mereka dan ternyata bener. Gw sorak sorai. Tunggu apa lagi? Ayo Berangkat!
Sampailah disana dengan penampilan band indie 'The Stranger' di awal acara. Dilanjut dengan penampilan dancer dan launching salah satu merk city car ternama di Indonesia. Munculah Remedy dkk. Gw larut, I sang all the time whil Ninik took some pictures of and recorded them. 'Berlin', 'I'll Fight the Future', 'Kata', 'Derau dan Kesalahan', dan 'Irish Girl' gw nyanyikan bersama Remedy dan beberapa penonton yang lain. Sehabis manggung, gw langsung menuju backstage dan berfoto dilanjut dengan bersalaman dengan mereka. Akh AKU BAHAGIA! makasih banyak semuanya terutama buat Ninik yang udah ikhlas banget bantu gw dan jagain gw yang petakilan kayak gini. Danil maaf membuatmu iri, hehe nanti kita nonton bareng!Sekarang? bibir gw masih senyam senyum, masih terkesima! Gw gak peduli sekarang kamar gw berantakan, gwgak ppeduli ulu hati gw sakit gara2 masuk angin tadi gak pake jaket, gw gak peduli apa kata orang tentang ke 'alay'- an gw gara2 kegirangan ketemu idola. Gw sama sekali gak peduli. Gw sangat bersyukur!Satu mimpi gw terwujud!mimpi yang lain akan menyusul..Amin...

1 comments:

Milta said...

:
jadi sedih lagi kalo baca ini.. :D

Post a Comment