Sunday 18 October 2009

Busy Weekend!

Tragedi Kolor dan Bra di Kolam Renang!!!
Sebenernya mata gw udah sepet banget nih ngantuk gila tapi dan gak tau kenapa gw ngerasa highly desired to do this: post some words!! Huh, weekend ini gila banget, padet banget jadwal gw ( berasa kayak artis aje…hehe!). Emang bener sih, lebih sibuk dari yang kemaren malah! Gw memulai dengan hari sabtu pagi yang cerah ceria dengan berenang di kolam renang Bumi Siliwangi UPI, kampus gw. Gw tadinya mau berenang hari jumat sorenya tapi ada halangan. Jadi, gw berniat untuk memulai renang besoknya. Gw renang sama temen gw yang juga setia menemani gw jogging, dia adalah mas didik sang ketua UKM Tennis UPI. Kesan pertama gw masuk kolem renang sih, busyet dah rame banget banyak anak curut, I mean anak2 sekolah dari TK- SMA. Huh, salah timing! Padahal waktu sabtu kemaren, sepi2 aja paling Cuma ada 5 orang. Makanya gw pilih sabtu, coz gw rasa yang rame itu minggu coz semuanya pada libur! Alhasil, gw renang dengan bejibun anak2 yesterday afternoon (anak kemaren sore)gini, sial! Emang sih ada 3 kolem. Yang pertama yang buat anak2 dari sedengkul gw sampe se perut bagian atas gw juga yang ada perosotannya. Kedua, yang kedalemannya 2 meteran, gw belom berani nyebur ke kolem ntu. Ketiga, ini lebih parah coz kolem ini khusus buat loncat indah yang ketinggiannya mencapai 10 meter, dahsyat!!! Gw memulai dengan mengingat kembali teknik renang gaya bebas. Pertama, gw diajarin cara napas di dalem aer, ini dia bagian yang paling gw gak bisa. Yaudah sambil dipegangin tangannya kedepan, gw juga sambil meluncur mulut gw membentuk huruf ‘O’ bulat sempurna kayak ikan koki keabisan napas. Ke arah smaping kiri dan kanan untuk mengambil napas, dan membuangnya kea rah dalam air. Akh, ternyata susah juga. Tapi, kata mas didik lumayan kibasan kakinya (busyet), maksudnya gerakan kakinya udah bener. Gw coba, ga berhasil2 cara mengambil nafas dengan baik. Yaudah, gw bilang ke didik kalo gw mau nyoba gerakan gaya bebas tanpa mengambil nafas dulu. Kata dia sok aja, gw sih agak deg- degan takut gaya bebas gw kayak orang yang overdosis retalin. Gw coba, dan ternyata tanggepan dia adalah,” iya kayak gitu, bagus, tinggal ambil nafasnya aja!” Wow, gw seneng donk walaupun badan gw masih goyang- goyang gergaji gitu belom bisa lurus! I’ll keep trying. Trus, pas gw lagi dipinggir kolam, istirahat sejenak coz perut and kaki gw keram. Sementara itu, mas didik melakukan gerakan gaya dada. Belom nyampe pertengahan kolam, dia udah heboh kelebekan sendiri. Pertamanya gw kira kaki dia keram, tapi kok ketawa..ketawa sambil liat ke gw dan berteriak, “kamu jangan liat, hey, jangan liat?” Gw masih bingung gak tau apa yang terjadi..ternyata eh ternyata…KOLOR MAS DIDIK MELOROT, saudara2!! Gw spontan ketawa dengan penuh rasa puas (loh? Bukan karena kolornya yang melorot tapi ekspresi dia dengan muka yang sangat merah itu loh!!haha)! Dia lalu menarik kolornya tinggi2 dan berjalan ke seberang kolam. Begini….obrolan dari ujung ke ujung kolam.
Mas didik: (Muka merah dan nunduk malu2 singa afrika yang lagi ambeien dan gak mau ngeliat gw!)
Gw: (Ketawa dengan tidak ada satupun rasa iba)
Mas didik: “Eh, kamu liat yah tadi?”
Gw: “hahahahahahahah!”
Mas didik: “Heh, jangan ketawa mulu!”
Gw: “hahahahahahahahaha!”
Mas didik: “Heh!” (masih nunduk sok2 imut!)
Gw: “Gak kok mas!”
Mas didik: “bener gak liat?”
Gw:”Iya enggak, enggak akan bilang siapa2 maksudnya, hahahahaha!”
Mas didik: “Heh kamu tuh ya!” (penuh rasa kekesalan campur malu!)
Gw: “gini yah..”(tiba2 dipotong)
Mas didik: “ Udah ah, diem kamu!” (deuh, yang ngambek!!!)
Gw: “Tunggu, dengerin dulu atuh! Kalo kamu tadi gak heboh, aku juga gak kan ngeliat ke kamu!!kamu sih heboh!”
Mas didik: “bis, akunya panik!”
Gw: “hahaha gak akan bilang siapa2 kok tenang ajah!hahahahha!” (lho ini namanya apa? Konverensi pers di dunia maya haha!)
Sejak saat itu, mas didik enggan untuk nyebur ke dalem aer, kalo gak gw paksa buat ngelatih dan melakukan gaya2 yang lainnya. Hehe..
(sambung lagi yah, ngantuk nih!)
Pagi semua!!!Gw baru bangun nih….Mmmmhmm hari ini cerah banget yah…mudah2an kegiatannya juga gak buruk2 banget. Sinar mentari pagi ini lumayan bisa meminimalisasi kepegelan badan gw yang pas weekend diporsir untuk renang dan jogging 7 keliling yang biasanya 4 keliling! Dan, bagus banget, setelah gw liat betis gw mulai menampakan tanda2 berkonde!
Lanjut yah, kita berdua melanjutkan latihan yah, setelah noticing ternyata anak2 curut udah pada keluar dari kolam renang jadi bebas deh..huhu! Setelah dia mau nyebur lagi, gw suruh renang gaya dada lagi, dia bilang “gak ah tar melorot lagi!!”. Gw sih Cuma bisa ketawa dengan penuh rasa tega!hahaha! Oia, pas udah sepi, ada kakak tingkatnya mas didik dateng dan ngelatih 3 anak SD renang. Mm…lumayan ganteng sih, tapi datengnya ma ceweknya sepertinya. Ngajarnya agak galak but lucu, I like the way he teach!!!! Gw jadi segen mau renang lagi, coz anak itu udah pada hebat renangnya. Yaudah, gw memutuskan untuk udahan lagian udah lebih dari satu jam gw di dalem aer. Kata didik sih, “Ayo, udahan tar kamu item loh!”. Gw jawab, “Enggak masalah!”. Gw sih bodo amat mau item atau kagak. Yaudah gw ke kamar bilas cewek, didik ke kamar bilas cowok (ya iyalah masa bareng sih, ih jijai markucai deh!). Gila, dari sekian kamar bilas, yang berfungsi dengan mending ingat MENDING Cuma sekitar 2 lah. Itu pun ngantri. Gw nunggu lamaaaaaaaa banget mana di belakang gw ada sekumpulan anak2 ABG lagi yang lagi pada ngegosip. Huh berisik!!!! Giliran gw masuk, pas gw mulai ngebuka baju renang gw, kok ada yang aneh ya? Ada yang kendor2 gitu, pas gw nyadar ternyata BRA GW UDAH KEBUKA, KAITNYA LEPAS!!!! Ada pertanyaan yang mengganjal otak gw, KAPAN KAIT BRA ITU KEBUKA? APAKAH DARI TADI PAS GW BERENANG? ATAU BARU2 TADI PAS GW UDAHAN RENANG????? Jangan2 DARI TADI!!!!AKKHHHHH GIMANA NIH?????!!!! Tapi, gw berusaha meyakinkan diri, kalo kait itu kebukanya pas gw naek dari kolam renang coz gw inget gw membuat gerakan tangan keatas gara2 keram!!! Gw juga sering mengecek kestabilan bra gw di dalem aer. Mudah2an gak dari tadi DAN GAK ADA YANG LIAT!!!Mana yang ada di kolem itu, kakak tingkatnya didik ma pacarnya lagi, Mampus gw!!! Yaudah, lanjut ya gw gak butuh waktu yang banyak untuk membilas tubuh gw yang seksi ini (alah) coz gw berniat mau mandi lagi di kostan. Gw keluar kamar bilas cewek mau ngambil barang yang dititipin, si didik udah stand by di tangga mau keluar. Selesai, kita pulang deh ke kostan masing2! Di kostan, tadinya gw mau langsung mandi tapi ngeliat cucian bejibun gitu mau gak mau gw harus nyuci dulu!!!Lo tau kan gw paling gak tega ngelioat cucian kotor bawaannya pengen bersihin mulu! Penuh perjuangan untuk beres kostan dan mencuci baju2 gw yang udah 3 hari menumpuk belom lagi gw harus ngejemur!!! Tiring!!! Tadinya gw langsung mau tidur, pas gw buka lemari, gumpalan baju2 bersih yang belom disetrika meluap, willy, willy dozen deh gw nyetrika dulu. Dan gw sangat bersemangat abis ini gw pokonya mau TIDUR!!! Lagi nyetrika yang baju2 terakhir tiba2 bencana datang, lewat sms mas didik bilang
“Cuy, aku kekostan yah mau pinjem charger.”
Yaudah gw bilang iya, gak enak dia udah ngajarin gw renang! Di kostan gw dia ketawa ketiwi mulu sambil telfon2an ma Bunga (Unge) yang statusnya masih dipertanyakan apakah penjaga kebonnya atau pembokatnya? Bukan, apa udah jadian apa masih pedekatean? Dan parahnya, gw disuruh untuk tidak mengeluarkan kata sedikitpun lantaran katanya ga enak ma Unge!!!Lah lo tau kan gw juga temennya Unge, yang ngenalin didik ke unge siape? GW! Yaudah, gw kerjain ajah keresek2in kertas lah apalah biar berisik…Gw gak terima gw dipaksa bisu gini, gw gak terima! Gw minta royalty!! (busyet)!Akhirnya, mas didik ngebeliin gw mie ayam..hehe…kebeneran gw lagi laperrr…Abis maghrib dia pulang deh ke kostannya sambil mesam- mesem kayak orang dilempar ma batu jumroh yang ada di Mekkah (emangnya dia setan???). Kayaknya, emang bener deh mereka udah jadian, selamet deh kalo emang bner itu berarti gw yang paling dulu ditraktir hehe. Jadi bisa di bilang tema hari sabtu naas tersebut adalah “Seharian Bersama Didik!!” Huuueeeekkkksss pengen muntah gw!!! Setelah sholat maghrib, rencanaya gw mau nonton dvd “Charlie Bartlett” tapi gw agak ngantuk pas ditidurin gak bisa tidur!!bete! Therefore, I’m loosing my appetite for everything!!! Tau kan kalo anak kecil yang gak tidur siang, malem2nya suka RUNGSING! Nah, itu yang gw rasain pas malem minggu kemaren, gila bĂȘte abis!!!! Yaudah, gw memutuskan untuk tidur dan bangun lagi melem2 untuk nonton dvd itu coz besok mau dibalikin ke tempat rentalan. Di tengah2 gw tidur, gw dibangunkan oleh knocked doornya Reza gw gak nyadar kalo gw bangun dan ngasih duit jaket ke Reza. Gw tanggepin sih pas dia ngomong tapi gw gak inget apa yang gw omongin kayaknya Cuma grumbled atau ngegumam ja deh. Udah itu gw tidur lagi! Inget pas pagi2, kayaknya Reza semalem datang deh? Gw ngomong apa yah semalem? Mudah2an omongan gw gak terlalu kaco!
Betis Berkonde
Minggu pagi, gw pergi ke stadion untuk jogging bersama temen baru gw namanya Duden. My impression? He’s kind, I guess! Well, kita lari mengelilingi track, ada yang lagi erobik juga sih! Anyway, the song entitled “One Love” by Arashi is“whispering” in my handsfree. It has powerfull intro, I feel madly loving that song especially the intro!!! Thanks Dita for telling this great song!! Awalnya gw dan Duden berlari barengan tapi kita memutuskan untuk lari sendiri2 takutnya gw kelamaan dan dia kecepetan. Dia dapet kira2 10 keliling dan gw? I let u guess! Mm…7 KELILING!!! Gw juga gak percaya biasanya gw lari 4 keliling maksimal kalo gw lagi gila 6 keliling! Ini 7 keliling, Nuts! Dia udah finished dan menunggu gw untuk berhenti di lap terakhir. Sumpah, capek gila ngos- ngosan. And he gave me a bottle of mineral water, mm lucky me!! Kebeneran banget gw lagi haus gila, kita duduk di pinggir lapangan dan melakukan peregangan plus sit up. Gw rasa cukup, kita melanjutkan ngobrol bentar di luar stadion dan pulang ke kostan masing2. Gw seneng punya temen baru. Balik dari situ, gw mau ke kostan Ayas mau pinjem buku laskar pelangi, eh malah gw diajakin ke IP (Istana Plaza). Gw sih sebenernya gak punya duit tapi gak apa2 lah sekalian maen. Gw kesana bareng Ayas tentunya, Agung and Arief. Semuanya pada belanja kecuali gw dan arief. Agung kesenengan udah beli kaos Chelsea di Adidas (hikshiks, gw mau donk gung, gw juga kan penggemar Chelsea) sementara Ayas sibuk nyari baju dan accessories buat kuliahnya. Gw? Gw sih tadinya gak mau beli apa2 Cuma pengen beli note book di gramed tapi setelah gw liat swim cap di Planet Sport, gw tak kuasa untuk meninggalkannya begitu sajah, akhirnya gw beli deh coz gw lagi gila ama renang! Di gramed kita ketemu Dedi, temen SMA and SMP gw juga, dia sengaja nyusul ke IP. Anyway, ada cerita pas gw lagi nganter ayaz beli scarft di tempat accessories yang melipir banget sama escalator. Gw berdiri deket escalator coz tempatnya emang di samping escalator banget. Karena capek nganterin ntu miss jinjing ke sana kemari, gw tolak pinggang. Tiba2 ada cewek ganjen miss- miss gosiip gitu nabrak sikut gw and dia marah dan berkata, “Aduh!” sambil tatapan matanya yang sinis. Gw jawab sekenanya, “maaf!”. Padahal dia ya yang nabrak tapi kenapa dia yang marah??? Mungkin dia gak rela toketnya kena sikut gw!hehe. .
Udah muter2 seisi Mall, gw rasa cukup! It’s time to go home! Gw ngerasa capeeeeeekkk banget coz dari kemaren belom istirahat, pas nyampe kostan ayas gw melihat sesuatu yang berbeda dan agak mengejutkan, busyet..betis gw berkonde! Balik2 gw malah online dulu coz gw gak betah banget kalo gak online!hehe…
Nb: - Ketemu orang itu lagi…huh..
- Susah ya untuk menjadi realistis itu!

0 comments:

Post a Comment