Sunday 18 October 2009

Dita said, “ Cuy, kayaknya kita deh yang paling nista disini?”

Good morning soalnya gw nulisnya pagi2 kira2 pukul 2.49 a.m. Hari ini adalah hari ulang tahun kakak kedua kita yaitu, Ginta Gantika atau yang biasa disapa te gin. Happy Birthday, semoga cepet sembuh!!! (lho? Soalnya te gin sekarang lagi sakit!) Maaf nulis postingan blog ketunda mulu, biasa si tugas selalu datang ke gw! Jadi inget kejadian kemaren pas di perpustakaan Daarut Tauhid (DT) punya-nya aa gym. Gw dan Dita memutuskan kesana untuk mencari sumber dalam pembuatan makalah mata kuliah Seminar Pendidikan Agama Islam (SPAI). Kalo nyari2 buku tentang Islam, lumayan lengkap disana. Yaudah, gw dan Dita kesana berdasarkan arah kemana jempol kakai kita menuju. Karena perpusnya udah pindah, kita nanya lokasi barunya ke Ibu2 yang ada di depan perpus Dt yang lama. Dia bilang di sentra 7, gw gak ngerti dimanakah itu? Setelah gw ma dita cari2, akhirnya kita belom juga menemukan dimanakah gerangan si perpus itu. EH, ada aa2 (mas- mas dalam bahasa sunda) yang lagi pake batik deket SMK DT. Dita menanyakan, “A, punten mau nanya, Aa tau gak perpus DT dimana?”. Aa:” Perpus DT? Mm..kita mah gak tau kita kan casual!” Gw mikir, casual? Ah mungkin gw salah denger, mungkin yang si aa2 tadi bilang catering kali coz bawa peralatann catering gitu. Setelah nanya ke Aa yang lagi pake helm, dia tahu dan menunjukan dimana pepus DT itu. Kita mulai memasuki kawasan perpus, dan dita spontantly berkata, “ Cuy, kayaknya kita deh yang paling nista disini?. Gw mengoyakan, “Iya dit!”. Kenapa kita bilang gitu? Coz rata2 semuanya pada pake baju gamis dan jilbab yang gede2. Pas masuk juga gw ngerasa diliatin oleh teteh akhwat dari kepala ampe kaki mungkin disitu gw yang paling seksi karena pake jeans. Kita sampe ikut ‘reality show’ uang kaget coz kita di suruh fotokopi di luar dan waktu yang dikasih Cuma 10 menit!!!bayangkan saudara2 10 MENIT!!! Sejauh itu 10 menit!!!Tadinya kita ke tukang fotokopian yang di sebelah kanan Cuma penuh dan kayaknya lama trus kita bertolak ke yang sebelah kiri ternyata mamangnya lamaaaaaaaa banget masih belom berpengalaman!!!Huh, waktu udah menunjukkan pukul 14.30, kita telat!!!Duh gimana nih, kita berlari layaknya ikut reality show uang kaget dan ternyata perpusnya masih buka!!Kita masuk, ternyata bapak2nya GA ADA! Kalo kata Iyesh sih ‘mau mati aja”! Tadinya kita udah niat banget mau ninggalin bukunya dan mengambil ktm gw yang tergeletak gitu aja di meja, tapi ada aa2 yang bilang, “mau ngembaliin teh?”. Gw jawab, “Iya a!” trus dia bilang lagi, “Sini!”. Gw dan dita dengan segera menyerahkan ntu buku dan langsung sujud syukur kayak di acara reality show tadi (yang ini gw ngarang! ). Kita langsung menghela napas,
“haaaahhhh!” akhirnya gak sia2 perjuangan ini! Trus, I donnu what comes to dita’s mind suddenly he asked, “Cuy inget gak apa yang si aa jawab pas kitya nanya perpus DT dimana?” Gw, “Iya dit!”. Dita, “Kenapa sia aa bilang, saya mah casual?” Kita berdua ngakak gak ketulungan kita berdua pas tadi menyakinkan diri bahwa kita salah denger ternyata tidak! Dita bilang lagi, “kalo gitu saya sporty donk a!” Kita berdua, “hahahahahahahahahahaha!”. Ketawa gak abis2 sepanjang jalan pulang.
Nb: - Shower puff gw tadi diguyur oleh molto oleh cucu ibu kost, kampret!!!
- Didik udah jadian ama Bunga!!Congrats!

1 comments:

Anonymous said...

cuy themes'a gantix dung...bosen gmbar'a gitu" mulu ni cari za di alamat nie blogtemplate4u.com...lumayan cuatik" themes'a...hehehe

Post a Comment