Friday 9 October 2009

Reza= Hagrid???

Good Morning semua!!! Kayaknya baru kali ini gw nge-post pas breakfast time gini! Kan biasanya malem atau siang, atau subuh abis sahur bulan ramadhan kemaren. Sekarang gw ditemenin sama sepotong roti boy, dan segelas ceremix coklat. Yes, sarapan gw kali ini bisa dibilang sedikit berbeda (baca: agak elit-an dikit) coz biasanya sarapan gw dengan nasi uduk, bubur ayam, atau oatmeal dicampur susu kedelai, yang terakhir itu gak banget walaupun sangat direkomendasikan karena kandungan seratnya sangat tinggi. Moreover, the song entitled ‘Stand by Me’ is swinging around me, mmm….marvelous morn! Lagu itu emang cocok banget buat suasana yang butuh semangat untuk melakukan sesuatu, seperti di pagi hari ini. Dita juga menjadikan lagu itu sebagai theme song ketika mengepel lantai rumahnya. Oia, kmaren gw jalan ama Reza ke BEC dan sekitarnya (Gramedia dan BIP). Yah, nyari2 modem gitu, sekarang lagi banyak promo . Pengen sih beli tapi uangnya gak cukup. Udah gitu, gw ke Gramed gara2 si Reza liat cooler yang seukuran ma laptopnya dia. Dirasa mahal dan gak da duit, Reza gak jadi beli ntu cooler. Kita meneruskan ke BIP (Bandung Indah Plaza). Kita langsung menuju Hypermart coz gw mau beli sumpit dan kebutuhan bulanan…(skip, mau mandi dulu yah…)
Gw kalo jalan sama Reza tuh kayak Harry Potter jalan sama Hagrid, gw harus sedikit berlari- lari kecil untuk menyeimbangkan kecepatan jalannya Reza. Dia tuh udah kayak ibu2 yang heboh hunting baju lebaran di Pasar Baru! Maklum dia udah berpengalaman jalan bareng nyokapnya di pasar. Huh..bau- bau weekend emang selalu menyenangkan yah….hmmmmhmmm…dan besok gw mau renang yeaaahhh!!!!

Nb: Sesuatu yang dipaksakan itu gak enak yah? termasuk bok-chun!Huh!:-(

1 comments:

Ball said...

aciip......gw ru baca blog Raditya....keren,,,,pantes loe ngikutan...gw juga ah.....

Post a Comment