Saturday 3 October 2009

Jogging, Menginap, dan Berkunjung

Malem ini rencananya gw mau nginep di kostan Wina. Wina dulunya satu kostan sama gw tapi sekarang dia pindah kostan ke daerah geger asih. Kostannya enak banget PW (Posisi Wuenak) banget dah gw disana. Gw jadi pengen pindah kostan ke sana..hehe! tadi pagi juga gw mampir ke kostannya abis jogging bareng mas didik di stadion UPI. Gw disana cukup lama ampe siangan. Trus pas gw nyampe kostan tiba2 mas didik sms ngajak mau nonton. tapi gw gak ikut coz sama temennya dan berpasangan. Males ah gw, mendingan gw nyuci baju. Trus pas mau jemur, eh hujan..yaudah gw nunggu hujan reda sambil nonton 'Home Alone' yang kesekian kalinya. Lagi nonton, gw ketiduran. Yaudah, gw jemur baju, setelah itu dua anak kucing dateng ke kosan gw Tika dan Bunga. Mereka mau ngambil kacamata Tika yang ketinggalan. Dan besok, rencananya mau ke rumah Tika yang di cimahi, mau masak2 bareng Bungan dan Ninik juga. Ada yang bikin gw heran, Satrio belom ngucapin met ultah, atau mungkin gak akan. gapapa sih tapi yang ada dipikran gw yaitu, secepet itukah dia melupakan aku?

Nb: Lupakan dia! temen2 dan sahabatku2 yang baik makasih ya.,...kalian udah menempati urutan kedua setelah keluarga gw karena kalianlah yang membuat semangat untuk menjalani hari2 ini.

0 comments:

Post a Comment